Soal Kemiskinan, Presiden RI Kirim Utusan ke Seluma

Soal Kemiskinan, Presiden RI Kirim Utusan ke Seluma

Utusan Presiden Serta Rombongan Tiba di Gedung Daerah Seluma--

 

AMPAR GADING, radarseluma.disway.id - Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo mengirimkan utusannya untuk ke Kabupaten Seluma yaitu H Muhamad Mardiono, utusan khusus Presiden bidang kerjasama pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan. 

Ini merupakan angin segar bagi Kabupaten Seluma mengingat masih banyak membutuhkan campur tangan atau bantuan dari pemerintah pusat untuk lebih maju lagi. Khususnya di bidang infrastruktur dasar dan lainnya. 

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur atas kunjungan langsung oleh Muhamad Mardiono utusan Presiden RI, sekaligus Plt ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Erwin mengatakan saat ini masih banyak keluhan yang dihadapi oleh Kabupaten Seluma seperti pembangunan infrastruktur dikarenakan anggaran yang masih terbatas, seringnya mati lampu karena tidak memiliki gardu listrik dan blank spot sinyal. 

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Ingatkan Ada 10 Potensi Kerawanan Coklit

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV ini Incara Para Pecinta Pajero Sport dengan Kondisi Prima Fitur Canggih

"Banyak yang perlu kami sampaikan terkait permasalahan yang ada di kabupaten Seluma salah satunya terhambat pembangunan infrastruktur akibat minimnya anggaran yang ada," kata bupati, kemarin. 

Melalui kehadiran bapak Mardiono di  Seluma, bupati berharap apa yang menjadi keluhan di Kabupaten Seluma dapat disampaikan langsung ke Pemerintah Pusat demi kemajuan Seluma yang lebih baik. 

"Semoga apa yang sudah kita sampaikan dapat di wujudkan oleh pemerintah pusat," jelasnya. 

Sementara itu, H Muhamad Mardiono mengatakan, bahwa ia siap mendampingi apa yang menjadi keluhan oleh masyarakat Seluma seperti yang sudah disampaikan langsung oleh Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Pictures, SUV Terbaru Tangguh dan Handal Desain Memukau Siap Diluncurkan di Pasar Otomotif

BACA JUGA:Usai Diamuk Warga Dan Kondisi Babak Belur. Sambil Menahan Sakit DK Akui Dirinya Baru Ambil 6 TBS,...

Mardiono, seperti yang diketahui luas wilayah Seluma mencapai 2.400 hektare lebih, namun tidak sesuai dengan anggaran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang masih kurang atau terbatas. 

Sumber: