Philips Revolusi Monitor USB-C, Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Philips Revolusi  Monitor USB-C,  Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Monitor philip--

 

Konektivitas Tak Tertandingi dengan USB-C

“Dengan jajaran monitor USB-C kami yang diperbarui, Philips Monitors menegaskan kembali komitmennya untuk meningkatkan kehidupan pengguna dengan menggabungkan teknologi mutakhir dengan fungsionalitas yang mudah digunakan,” kata Kevin Wu, General Manager di Philips Monitors. “Monitor ini bukan sekadar alat, namun pintu gerbang menuju peningkatan produktivitas, kreativitas, dan konektivitas bagi para profesional di seluruh bidang.”

 

Kategori-kategori baru ini menggarisbawahi dedikasi Philips dalam memahami dan mengintegrasikan kebutuhan spesifik dan preferensi berbagai sektor profesional ke dalam produk mereka.

 

Untuk mengetahui lebih jauh tentang monitor USB-C Philips baru dan menemukan monitor yang paling cocok untuk kebutuhan profesional Anda, silakan kunjungi Monitor | Philips

 

Tentang Monitor Philips

Philips didirikan pada tahun 1891 di Belanda, dan sejak itu telah terlibat dalam inovasi dan kewirausahaan selama lebih dari satu abad.

 

BACA JUGA: Terpidana Korupsi, Mantan Kalak BPBD Seluma Mirin Ajib, Belum Kembalikan Mobnas

 

Berkat perusahaan yang mengembangkan nilai-nilai bisnis abadi, Philips telah menjadi salah satu merek paling terkenal dan tepercaya di dunia saat ini. Hal ini berasal dari tradisi kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, berinovasi berdasarkan wawasan yang selalu berubah, dan berupaya membuat perubahan positif dalam kehidupan masyarakat – tradisi yang sama bermaknanya saat ini dengan awal berdirinya perusahaan.

Sumber: