Philips Revolusi Monitor USB-C, Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Philips Revolusi  Monitor USB-C,  Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Monitor philip--

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024 Mobil SUV Handal Berteknologi Tinggi Fitur Sistem Otomatis Terbaru

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Mobil Keluaran Baru Memiliki Fitur Teknologi Baru Desain Gagah Modern yang Memikat

Dengan 4 ekstensi hub USB, dukungan Daisy Chain, dan Ethernet yang menjangkau hingga 1G, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan beberapa perangkat, memperluas tampilan layar mereka untuk meningkatkan produktivitas panorama, dan memastikan ruang kerja yang lebih terorganisir. Ini ideal bagi para profesional yang ingin menggabungkan semua sumber informasi mereka - baik di laptop, tablet, atau ponsel cerdas - dan mempersiapkan pertemuan penting dengan percaya diri dan efisien.

 

Model yang tersedia termasuk 273S1 dan 243S1.

 

USB-C Ditambah

Didesain untuk pengguna rumahan yang perlu bekerja atau belajar dari jarak jauh, kategori USB-C Plus menyediakan 2 ekstensi penting USB-C dan pengisian daya PD 65W, memungkinkan pengguna tetap memantau pekerjaan dan tugas sambil memastikan laptop mereka selalu tetap bertenaga. Konfigurasi ini mendukung speaker video dan audio optimal yang penting untuk streaming perkuliahan atau rapat video, sementara pengisian daya PD 65W menjaga perangkat pengguna tetap bertenaga sepanjang sesi belajar atau bekerja yang panjang.

 

Model yang tersedia meliputi 27E1N1900AE, 27E1N1600AE, 27E1N1300AE, 24E1N1300AE, 27E1N1300A, dan 24E1N1300A.

 

USB-C

Ditujukan untuk para digital nomad dan pekerja jarak jauh, kategori USB-C mendukung layar USB-C dan pengisian daya PD 15W. Sebagai profesional atau penjelajah yang sering bepergian, memiliki kemampuan untuk menyambungkan laptop atau tablet ke monitor melalui satu kabel USB-C yang juga mengisi daya perangkat menyederhanakan pengaturan teknologi dan meningkatkan keserbagunaan portabel, cocok untuk mengedit vlog perjalanan di kamar hotel atau menyampaikan ide kepada klien secara internasional menggunakan aplikasi telekonferensi. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menikmati layar yang lebih besar, manfaat yang signifikan untuk tugas-tugas seperti pengeditan video dan pengeditan spreadsheet berukuran besar.

 

Model yang tersedia meliputi 273E1EW, 243E1EW, 16B1P3302, 16B1P3302D, dan 16B1P3300.

Sumber: