Philips Revolusi Monitor USB-C, Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Philips Revolusi  Monitor USB-C,  Kategori Baru Disesuaikan untuk Setiap Profesi

Monitor philip--

Docking Pro (ThunderBolt™ & USB-C)

 

BACA JUGA:Pasar Alternatif di APAC, Jepang dan India Semakin Mendorong Minat Investor

 

Dirancang untuk profesional kreatif seperti seniman grafis, editor video, dan desainer digital, monitor Pro Docking USB-C mengintegrasikan teknologi Thunderbolt™ 4, mendukung transfer data berkecepatan tinggi pada 40Gbps yang konsisten. Hal ini memastikan kinerja kelas dunia di lima perangkat dalam satu kabel, memungkinkan pengguna menghubungkan beberapa perangkat dengan mudah untuk ruang kerja yang rapi dan efisien, serta memungkinkan materi iklan mengerjakan proyek kompleks yang melibatkan banyak file gambar beresolusi tinggi.

 

Integrasi Webcam Windows Hello™ menawarkan login sepersekian detik melalui pengenalan wajah biometrik, dengan resolusi 5 MP, speaker audio berkualitas tinggi, dan mikrofon peredam bising memastikan kolaborasi jarak jauh yang lancar selama konferensi video atau sesi curah pendapat kreatif. Sakelar kamera fisik memberikan lapisan privasi tambahan saat kamera tidak digunakan.

 

Fitur utama juga mencakup pengisian daya PD 100W, yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat yang kompatibel dari monitor itu sendiri sambil mentransfer data dengan kecepatan super tinggi, dan 4 ekstensi hub USB untuk konektivitas ekstra. Fitur DisplayPort Out memungkinkan rangkaian daisy-chain yang mudah pada beberapa monitor untuk meningkatkan produktivitas dan memperluas tampilan layar.

 

Model yang tersedia meliputi 49B2U6903CH, 34B2U6603CH, 27B2U6903, 40B1U6903CH, 49B2U5900CH, 34B2U5600C, 34B1U5600CH, 27B1U5601H, dan 24B1U5301H.

 

Docking USB-C

Dibangun dengan mempertimbangkan kebutuhan para eksekutif bisnis, kategori Docking USB-C menawarkan kemampuan alur kerja yang efisien. Kabel USB-C tunggal yang dapat dibalik tidak hanya memungkinkan ruang kerja yang lebih efisien dan rapi, namun juga memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam rapat online dengan lancar dengan resolusi video dan audio optimal dari speaker berkualitas tinggi. Dimasukkannya pengisian daya Power Delivery (PD) pada 65W memungkinkan laptop dan perangkat lain yang kompatibel untuk diisi dayanya langsung dari monitor.

 

Sumber: