AOC Berdayakan Kreator dengan Graphic Pro U3 Series, Kanvas Terbaik untuk Warna Sesungguhnya

 AOC Berdayakan Kreator dengan Graphic Pro U3 Series, Kanvas Terbaik untuk Warna Sesungguhnya

AOC Graphic Pro U3 Series dirancang untuk merevolusi--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Spesialis tampilan AOC mengumumkan jajaran monitor baru yang dibuat dengan cermat untuk kebutuhan unik para profesional kreatif.

 

 Dengan akurasi warna yang luar biasa, fitur-fitur mutakhir, dan desain ramping yang memenangkan penghargaan, AOC Graphic Pro U3 Series dirancang untuk merevolusi cara kerja fotografer, seniman visual, desainer, editor, penyiar, produser, dan profesional industri game. Jajaran Graphic Pro U3 memperkenalkan tiga model: dua layar berukuran 27″ (68,6 cm), Q27U3CV dengan resolusi QHD, U27U3CV dengan resolusi 4K UHD, dan U32U3CV berukuran lebih besar 31,5″ (80 cm) dengan resolusi 4K UHD.

 

BACA JUGA:Kamis Hari Terakhir Tes Wawancara Calon PPS

BACA JUGA:Pembangunan Pengolahan Limbah Skala Besar di Tiongkok, Proses 400,000 Ton/Hari

 

Ciptakan, tingkatkan, bayangkan tanpa batas pada Seri Graphic Pro U3.

 

“Di AOC, kami memahami bahwa para profesional kreatif menuntut alat terbaik untuk mewujudkan visi mereka,” kata Hawk Chang, Kepala Produk dan Pemasaran di MMD Singapura. “Kami memulai babak baru dalam warisan AOC. Seri Graphic Pro U3 baru kami adalah hasil keahlian kami dalam teknologi layar dan komitmen kami untuk menghadirkan monitor berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi yang memberdayakan para pencipta untuk mendorong batas-batas keahlian mereka. Dengan akurasi warna yang luar biasa, kalibrasi perangkat keras dengan Calman Ready, konektivitas USB-C yang serbaguna, dan desain yang ramping, monitor Graphic Pro baru akan menghadirkan alat yang sempurna untuk pembuat konten dan desainer."

 

Akurasi warna terbaik dan kalibrasi perangkat keras dengan Calman Ready

Sumber: