Monitor Gaming Seri AOC, Gaming G4 Menghadirkan Keunggulan Menakjubkan bagi Gamer

Monitor Gaming Seri AOC, Gaming G4 Menghadirkan Keunggulan Menakjubkan bagi Gamer

Monitor Gaming Seri AOC Gaming G4 Menghadirkan Keunggulan yang Menakjubkan bagi Gamer--

 

SINGAPURA, Radar Seluma.Disway.Id  - Agon by AOC, merek monitor gaming dan aksesori TI terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran Seri G4, rangkaian monitor gaming yang memberikan segala yang dibutuhkan para gamer untuk unggul dalam persaingan. 

 

Dengan dinyatakannya AGON oleh AOC sebagai merek monitor gaming nomor satu di dunia berdasarkan laporan IDC Quarterly Gaming Tracker untuk Q3 tahun 2023, monitor seri G4 ini dengan penuh percaya diri menunjukkan pengalaman yang mengalir, alur game yang mulus, dan performa visual yang menakjubkan, menetapkan standar emas dalam gaming sekaligus menjaga keseimbangan. keterjangkauan dengan kinerja unggul.

 

BACA JUGA: Giliran Tim Pelaksana Tukar Guling Aset Seluma Diperiksa Jaksa

BACA JUGA:Kelebihan Higgs Domino Global v2.26 Apk Terbaru di Google!

 

“Kami sangat gembira bahwa monitor G4 ini memasuki pasar dengan fitur-fitur unggulan yang luar biasa seperti Native 180Hz, HDR10, dan super color,” kata Kevin WU, General Manager MMD Singapura. “Ini akan mencakup peningkatan dari model mainstream sebelumnya yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman imersif yang tak terlupakan bagi para gamer.”

 

Resolusi Tinggi dengan Refresh Rate Standar Pro Gaming

Keunggulan seri G4 mencakup 27G4 dan 24G4, keduanya menawarkan resolusi Full HD 1920 × 1080 dan kecepatan refresh Native 180Hz yang luar biasa, memberikan gameplay yang sangat halus dan bebas blur pada tingkat kelas dunia bagi para gamer. Bagi para gamer yang mencari resolusi lebih tinggi, model Q27G4 dan Q27G4N memberikan peningkatan visual yang kuat. Monitor ini menawarkan resolusi Quad HD 2560 x 1440 dan kecepatan refresh 180 Hz melalui DisplayPort 1.4. Selain itu, model Q27G4 dan Q27G4N juga mendukung kecepatan refresh 144 Hz melalui HDMI 2.0.

 

Rentang Dinamis Tinggi dan Warna Super Menghadirkan Semangat yang Nyata

Sumber: