TDCX Dapat Penghargaan Keunggulan Layanan CEO Singapore Airlines 2025
Upacara tahunan ini menyoroti mitra CX yang memberikan layanan luar biasa dan meningkatkan pengalaman pelanggan bagi Singapore Airlines. Bapak Peh Kian Hong, Asisten Direktur, dan Ibu Valerie Low, Asisten Manajer Akun Singapore Airlines, menerima pengharg--
SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id – TDCX, perusahaan solusi pengalaman pelanggan (CX) digital global terkemuka, dinobatkan sebagai Mitra Luar Biasa di ajang CEO Service Excellence Awards 2025 Singapore Airlines (SIA). Ini menandai tahun kelima berturut-turut TDCX menerima penghargaan tersebut, yang menggarisbawahi komitmen dan dedikasi perusahaan untuk menegakkan visi layanan maskapai melalui pengalaman pelanggan yang luar biasa.
BACA JUGA: KAI Logistik Raih Penghargaan “Excellence In Integrated Rail-Based Logistics Solutions”
BACA JUGA:Jangan Buang Sembarangan Resi dan Kemasan Paket Anda, TIKI Ajak Proteksi Data & Lingkungan
TDCX diakui atas perannya dalam mengembangkan solusi teknologi khusus untuk meningkatkan efisiensi dan responsivitas layanan. Dengan penerapan solusi ini, penumpang dilayani dengan lebih cepat dan konsisten — mengurangi waktu penanganan untuk transaksi tertentu hingga 80 persen, dari sekitar lima menit menjadi hanya satu menit. Hasilnya adalah pengalaman pelanggan yang lebih lancar, lebih cepat, dan lebih andal yang mencerminkan standar keunggulan khas SIA.
Ibu Angie Tay, Group Chief Operating Officer dan Executive Vice President, TDCX, mengatakan, "Di TDCX, kami memandang diri kami sebagai mitra sejati dalam kesuksesan klien kami. Selama lebih dari 18 tahun, kami mendapat kehormatan untuk mendukung Singapore Airlines dalam menghadirkan pengalaman luar biasa yang diasosiasikan oleh para pelancong di seluruh dunia dengan mereknya. Upaya kami yang gigih untuk mencapai kinerja mendorong kami untuk menemukan cara-cara baru dalam menciptakan nilai — menggunakan pengalaman, kreativitas, dan teknologi kami untuk membantu mewujudkan visi layanan klien kami."
Pengakuan dari Singapore Airlines ini sangat berarti bagi kami. Hal ini mencerminkan kekuatan kemitraan kami, kepercayaan yang telah kami bangun selama hampir dua dekade, dan visi bersama kami untuk mencapai keunggulan layanan. Kami bangga dapat melanjutkan perjalanan ini bersama Singapore Airlines yang telah menetapkan tolok ukur untuk layanan kelas dunia.
Penghargaan ini hadir bersamaan dengan peluncuran merek baru TDCX untuk memperingati hari jadinya yang ke-30 dan evolusi selanjutnya di era perubahan teknologi yang semakin pesat. Dengan kekuatan-kekuatan seperti adopsi AI, transformasi digital, dan pergeseran talenta global yang mendorong siklus pertumbuhan super dalam industri alih daya global, TDCX berada di posisi yang tepat untuk membantu klien meraih momentum ini melalui transformasinya menjadi orkestrasi pertumbuhan yang strategis.
Sumber: