Teddy Rahman: 1000 Tim Sudah Dibentuk. Tunggu Gustianto Pulang Haji, Positif Berpasangan? Simak Lengkapnya

Selasa 18-06-2024,22:04 WIB
Reporter : Eldo Fernando
Editor : Eldo Fernando

Ditanyakan soal kepastian siapa yang akan mendampinginya menjadi bakal Calon Bupati Seluma, Teddy mengatakan keputusannya ditentukan setelah Gustianto pulang dari Mekkah usai melaksanakan ibadah haji 1445/ Hijriah. 

 

Alasannya menunggu Gustianto, kata dia, masih ada konsep yang harus diselaraskan secara bersamaan dalam menghadapi kontestasi Pilkada.

 

"Kita tunggu dulu Wabup Gustianto pulang dari haji, saya akan diskusi khusus bagaimana langkah konkrit melangkah secara bersama dalam menghadapi ajang Pilkada ini," kata dia.

 

 

 

Sementara itu, Teddy Rahman mengaku sudah membentuk 1000 anggota tim sukses (Timses) yang akan bersama sama memenangkan dirinya dan pasangan nanti.

BACA JUGA:Pilkada Seluma 2024, Jonaidi SP Sampaikan Ini..Mengejutkan!

BACA JUGA:Usai Lapor Ke Polda Bengkulu, Terkini Ini Langkah Ujang Puguk..

1000 anggota tersebut, berasal dari beberapa sektor, mulai dari internal keluarga besar Teddy Rahman, terutama dari Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Semidang Alas Maras.

 

Kemudian anggota inti yang sudah sejak lama dibentuk, termasuk timses yang sebelumnya membantu sang kakak pada Pemilu lalu, hingga tim dari partai politik (Parpol) yang mengusung Teddy dan pasangan.

 

“Jika ditotalkan mungkin sekitar 1000, itu belum termasuk tim dari parpol pengusung nanti. Anggota timses tersebut insyaallah akan tersebar merata di 14 Kecamatan di Kabupaten Seluma untuk membantu kita menghadapi Pilkada Seluma,” papar Teddy usai melakukan pertemuan keluarga besar di Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja.

Kategori :