Pilkada Seluma 2024, Jonaidi SP Sampaikan Ini..Mengejutkan!

Pilkada Seluma 2024, Jonaidi SP Sampaikan Ini..Mengejutkan!

Jonaidi SP MM --

SELUMA - Pilkada Kabupaten SELUMA tahun 2024 ini mulai berjalan sengit, berbagai isu dan manuver terus keluar, baik itu di media sosial ataupun di kalangan masyarakat. Pasalnya, Jonaidi SP anggota aktif DPRD Provinsi Bengkulu, kini telah terdengar kabar akan maju di Pilkada SELUMA 2024, dan isu yang beredar akan berpasangan dengan Erwin Octavian, SE.

 

Jonaidi SP yang saat ini pun diisukan menjadi pasangan Erwin Octavian, juga mengaku siap apabila keputusan dari DPP apapun keputusannya.

 

" Semua saya serahkan ke DPP Partai Gerindra yang mendukung saya. Apapun nantinya keputusan DPP, maka itulah yang akan saya ikuti, " sampainya

 

Dikatakannya, ia belum dapat memastikan hal tersebut secara resmi, karena hingga saat ini, ia masih menunggu petunjuk dari DPP partai Gerindra untuk pengusungnya maju dalam kontestasi di pilkada mendatang.

 

"Intinya saya masih menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra, siapapun yang direkomendasikan oleh DPP saya siap mengikuti," ungkap Jonaidi SP. 

BACA JUGA:Untuk Wabup Seluma, Gerindra Sudah Mengerucut ke Jonaidi

BACA JUGA:Modal Delapan Kursi, Erjon Siap Maju di Pilkada Seluma

Kendati demikian, meski hal tersebut belum diusung secara resmi dari dpp Gerindra. Namun ia pun sudah mendapatkan sinyal yang kuat dari DPP Gerindra, bahwa setiap kader yang berpotensial di setiap daerah, termasuk dengan dirinya harus membangun suatu daerah dengan maju di kontestasi pilkada mendatang .

Sementara itu, terkait dirinya yang terpilih kembali sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029, maka dirinya siap untuk mundur dan meninggalkan DPRD Provinsi Bengkulu apabila direkomendasikan menjadi calon bupati ataupun wakil.

 

Sumber: