Teddy Rahman: 1000 Tim Sudah Dibentuk. Tunggu Gustianto Pulang Haji, Positif Berpasangan? Simak Lengkapnya

Teddy Rahman: 1000 Tim Sudah Dibentuk. Tunggu Gustianto Pulang Haji, Positif Berpasangan? Simak Lengkapnya

Teddy Rahman --

 

SELUMA - Bakal calon Bupati (Bacabup) Seluma Teddy Rahman menggelar acara ajang silaturahmi di Desa Jenggaluh, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu pada Selasa, (18/6)

 

Silaturahmi ini sekaligus menggalang suara keluarga dari pihak istrinya dr. Mega Ayu Fariza yang memang aslinya berasal dari wilayah tersebut. Setelah di Jenggaluh, besok Teddy juga akan melakukan ajang silahturahmi kepada Tim keluarganya di Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras.

 

Acara itupun sangat antusias yang hampir dihadiri ratusan orang. Selain itu dari kerumunan orang yang hadir juga tampak kehadiran tokoh politik seperti Husni Thamrin mantan Ketua DPRD Seluma periode 2014-2019, serta dihadiri juga oleh ketua PC NU Kabupaten Seluma,Drs. KH. Dimhari Mz serta Destita dan kedua orang tua dari Teddy Rahman dan istrinya.

 

Pada kesempatan itu, Teddy Rahman menyampaikan pertama kali yang harus dipastikan pihak yang akan mendorongnya menjadi Bupati Seluma yaitu keluarganya sendiri, alasan tersebut dilakukan ajang silahturahmi keluarga besar.

 

"Alhamdulillah sambutan dari keluarga, khususnya dari pihak istri saya sangatlah baik dan sangat antusias sehingga membuat saya optimis menang. Saya sudah sampaikan kepada keluarga besar bahwa saya sangat siap maju dalam ajang Pilkada, baik itupun dalam segi materi dan gagasan saya untuk membangun Kabupaten Seluma kedepannya," sampai Teddy Rahman 

 

Lebih lanjut Tedyy mengatakan, setelah sekian lama tidak kembali ke kampung halaman bukan artinya tidak peduli terhadap daerah leluhurnya ini, selain bekerja dirinya juga terus memperhatikan kondisi kemajuan Kabupaten Seluma. Ia mengakui bahwa selama ini tidak cuma bekerja saja, namun juga terus menjaring relasi di pemerintahan pusat.

 

"Rasa cinta saya kepada daerah menajdi alasan kembali lagi dan mencalonkan diri sebagi Bupati Seluma. Niatnya membangun daerah lebih baik lagi salah satu jalannya saya harus punya peranan di pemerintahan Kabupaten Seluma, saya punya konsep besar serta sudah punya kesiapan," ujarnya.

Sumber: