Ketua KNPI Seluma Sampaikan Pesan Ini Kepada Pemuda! Simak Selengkapnya..

Ketua KNPI Seluma Sampaikan Pesan Ini Kepada Pemuda! Simak Selengkapnya..

Ketua KNPI Seluma, Febrinanda--

SELUMA - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Seluma, Febrinanda meminta kepada seluruh pemuda dan masyarakat Kabupaten Seluma di jelang Pilkada Seluma 2024 kondusif dan tidak terpecah. Dikatakannya bahwa masyarakat dan pemuda harus cerdas dalam memilih pemimpin, pilihlah pemimpin yang memang pro ke rakyat dan bisa membangun Kabupaten Seluma.

 

" Pemuda harus cerdas dalam menyikapi pilkada yang akan mendatang, pilihlah calon pemimpin yang pro terhadap rakyat khususnya pemuda" jelas Febrinanda, Kamis (20/6).

 

 

Dilanjutkannya, ia meminta kepada pemuda Kabupaten Seluma agar bisa menyeleksi dan berpihak kepada Paslon yang memang ingin bangun Kabupaten Seluma. Pemuda harus jeli mengamati Bibit,bebet dan bobot kepada calon pasangan bupati jangan sampai kita membeli kucing dalam karung.

BACA JUGA:Sehat Itu Pilihan, Bupati Gusnan Bengkulu Selatan Ajak Makan Sayur

BACA JUGA:Verifikasi dan Validasi Penilaian Kinerja, Bupati BS Minta DPMTSP Terapkan Pelayanan

 

"pemuda harus menyeleksi dan memihak kepada pasang calon yang akan mejadikan seluma lebih baik lagi, lakukan pengamatan Bibit,bebet dan bobot kepada calon pasangan bupati, jangan sampai kita membeli kucing dalam karung, pemuda harus mengambil peran dalam pilkada ini entah itu sebagai penyelengara atau dengan cara yang lain, karena masa depan itu ada di tangan para pemuda" katanya.

 

Diharapkannya, pemuda Seluma jangan sampai terpecah oleh isu dan gejolak politik di Pilkada Seluma, karena menurutnya bahwa pilkada hanya sehari, kerukunan dan keharmonisan sebagai masyarakat Kabupaten Seluma harus tetap terjaga 

 

 

Sumber: