ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober

 ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia  Spektakuler di Oktober

ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober --

 

Acara ini akan dipentaskan secara spektakuler di landasan pacu tepi sungai yang megah di River Park, ICONSIAM, dengan tema "YOUTH ENERGY." Konsep ini akan menampilkan kekuatan kreatif dari karya mode baru melalui 13 pertunjukan oleh 15 desainer, termasuk nama-nama terkemuka Thailand seperti HOOK'S PRESENTED BY ZEEKR, SRETSIS, LA BOUTIQUE, VVON SUGUNNASIL, ANURUQ, SIRAPOP, BEENET CORSET, WACAY, PETCHPLOY, NICHp dan pertunjukan khusus dari ICONCRAFT. Selain itu, desainer Thailand generasi baru akan tampil di panggung dalam pertunjukan "THE ONE TO WATCH", yang menampilkan tiga merek terkemuka: Larobe8, ODC X BBMP, dan YUNCHANNY.

 

Selain itu, akan ada peragaan busana eksklusif yang memulai debutnya di Thailand untuk pertama kalinya dari TONY WARD Couture, merek busana ternama dunia yang didirikan oleh Tony Ward, yang dikenal sebagai "The Architect of Detail."

 

Selain itu, Siam Premium Outlets Bangkok merayakan Bulan Mode dengan hak istimewa khusus bagi wisatawan internasional melalui Penawaran Luar Biasa Kartu Hadiah mulai 10 September – 31 Oktober 2024 di Siam Premium Outlets Bangkok.

 

BACA JUGA:Sertifikasi dan Potongan Harga Toyota Kijang Innova 2024 Berfasilitas 7 Seater MPV Tersedia di Dealer

Fenomena "Revolusi Mode" yang berlangsung sepanjang bulan Oktober merupakan bukti lain dari komitmen ONESIAM untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan unik di luar ekspektasi bagi pelanggan Siam Piwat. Acara ini menegaskan kembali status Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, dan ICONSIAM sebagai destinasi mode kelas dunia yang terkemuka. Para penggemar mode yang ingin menyaksikan pertunjukan mode terbaik di Thailand ini dapat mengikuti perkembangan terbaru di

Sumber: