ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober

 ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia  Spektakuler di Oktober

ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober --

 

WWD x SIAM PIWAT GLOBAL FASHION SPOTLIGHT forum mode kelas dunia 4 Oktober 2024, di Parc Paragon, Siam Paragon

 

BACA JUGA: Petani Sawit Seluma Barat dan Lubuk Sandi Seluma Mengeluh, Aksi Pencurian TBS Marak

BACA JUGA: Bawaslu Seluma Bersama Satpol-PP, Bersihkan Ribuan APS

Siam Piwat menegaskan kembali posisinya sebagai pengembang destinasi global terkemuka dan pelopor dalam mode dan ritel mewah bekerja sama dengan Women's Wear Daily (WWD), media ternama global dalam industri mode dengan menyelenggarakan seminar mode kelas dunia, WWD X SIAM PIWAT GLOBAL FASHION SPOTLIGHT , dengan tema ASIA TENGGARA - MASA DEPAN BARU KEmewahan , yang menandai acara pertama dari jenisnya di Thailand dan Asia Tenggara.

 

Sebagai bagian dari rangkaian acara global yang diselenggarakan oleh Siam Piwat. Bermitra dengan KASIKORNBANK Public Company Limited, acara ini akan mempertemukan tokoh terkemuka, pakar industri, pengusaha merek mewah, merek global terkemuka, dan tokoh berpengaruh di bidang mode untuk membahas potensi bisnis mode Thailand sebagai salah satu pusat mode dunia. Acara ini akan berlangsung pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, di Parc Paragon, Siam Paragon.

 

SIAM PARAGON BANGKOK INTERNATIONAL FASHION WEEK 2024 (BIFW2024): Acara Pekan Mode Utama Thailand akan berlangsung dari 2-6 Oktober 2024, di Parc Paragon, Siam Paragon .

 

Siam Paragon , bersama dengan Siam Center dan Siam Discovery , sebagai pelopor dan pendukung berkelanjutan bagi industri mode Thailand, telah bermitra dengan berbagai mitra untuk memamerkan potensi Thailand sebagai pusat mode global. Mereka meluncurkan "Siam Paragon Bangkok International Fashion Week 2024" (BIFW2024) yang akan berlangsung dari tanggal 2-6 Oktober 2024, dengan tema "Envision the Future . " Acara ini bertujuan untuk mendorong mode Thailand menuju masa depan yang cerah dan menciptakan platform peluang yang tak tertandingi.

 

BACA JUGA:Ini Dia Mobil Idola yang Paling Ditungguh di Tanah Air Mitsubishi Pajero Sport generasi terbaru 2024 SUV

 

Sumber: