ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober

 ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia  Spektakuler di Oktober

ONESIAM Gelar Rangkaian Acara Mode Kelas Dunia Spektakuler di Oktober --

Siam Paragon mengulangi posisinya sebagai Destinasi Mode Kelas Dunia , menawarkan pengalaman luar biasa yang melampaui ekspektasi. Salah satu yang menjadi sorotan adalah landasan pacu megah di Parc Paragon, yang menampilkan 15 peragaan busana yang menampilkan koleksi terbaru dari merek-merek terkemuka Thailand dan desainer terkemuka di seluruh Asia. Merek-merek yang berpartisipasi termasuk Absolute Siam x Dry Clean Only x AJOBYAJO, ASAVA, FLYNOW, 27FRIDAY, ISSUE yang dipersembahkan oleh GC, KLOSET, Leisure Projects yang dipersembahkan oleh CITIZEN, MOO Bangkok, NAGARA, PAINKILLER Atelier, POEM yang dipersembahkan oleh MERZ AESTHETICS, TandT yang dipersembahkan oleh TAT, dan VICKTEERUT. Selain itu, acara ini akan menyoroti bakat dan merek internasional, termasuk desainer legendaris Korea LIE SANGBONG dan Friends of SHANGHAI TANG Collection oleh merek mode ikonik Hong Kong Shanghai Tang, yang merayakan ulang tahun ke-30 tahun ini bekerja sama dengan desainer terkenal Joe Li.

 

Siam Center – The Ideaopolis mempersembahkan Siam Center Visionary Stage , sebuah platform yang dirancang untuk para desainer baru dan mahasiswa mode dari berbagai institusi terkemuka di seluruh negeri untuk memamerkan kreativitas mereka di panggung mode nasional yang akan memungkinkan mereka untuk memperluas jangkauan mereka secara internasional. Mereka akan mempersembahkan karya-karya inovatif yang memadukan kreativitas dengan teknologi, yang mencerminkan arah masa depan industri mode. Para desainer muda ini mewakili beragam institusi, termasuk Bangkok University, Khon Kaen University, Chulalongkorn University, Chanapatana International Design Institute (CIDI), Chiang Mai University, Thammasat University, Rajamangala University of Technology Phra Nakhon, Mahasarakham University, Suan Sunandha Rajabhat University, Srinakharinwirot University, dan Rajamangala University of Technology Srivijaya di Songkhla. Peragaan busana yang menampilkan merek-merek paling trendi di Siam Center, termasuk FRANK GARÇON dan FUNDAO, juga akan berlangsung di Atrium 2 di Lantai G.

 

Siam Discovery The Exploratorium memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam kreativitas mutakhir dengan kampanye " Siam Discovery: The Revolutionary 2024. " Inisiatif ini mengundang semua orang untuk menemukan gaya khas mereka dan menikmati pengalaman unik dengan berbagai merek terkemuka. Sorotan acara termasuk CLUB21 yang memamerkan koleksi JACQUEMUS LA CASA, bersama dengan COMME des GARÇONS SHIRT sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur/Dingin 2024 dengan tema "Hidup Bebas, Kemauan Kuat," dan masih banyak lagi.

 

Siam Discovery juga menghadirkan zona Discovery Selection , yang memamerkan merek pakaian ternama dari seluruh dunia yang melayani beragam gaya untuk wanita dan pria. Tersedia secara eksklusif di Siam Discovery, jajaran produknya meliputi ADER ERROR, ANDERSSON BELL, SECOND FEMALE, Open YY, AMOMENTO, The North Face, EVISU, dan ECOTOPIA. Para penggemar mode juga dapat menjelajahi merek-merek baru, seperti Marimekko yang menghadirkan koleksi Fall-Winter 2024, yang menawarkan pengalaman unik dan istimewa.

 

MINGGU MODE ELLE 2024

 

9-12 Oktober 2024 di River Park, ICONSIAM

 

Jangan lewatkan " ELLE Fashion Week 2024 " yang sangat dinanti-nantikan di ICONSIAM, sebuah bangunan bersejarah kelas dunia di sepanjang Sungai Chao Phraya. Acara spektakuler ini, yang berlangsung dari tanggal 9-12 Oktober 2024, diselenggarakan bersama oleh ICONSIAM dan Mass Digital Company Limited, pemegang hak cipta majalah terkenal ELLE dan ELLE MEN Thailand. Pertunjukan ini menegaskan kembali komitmen ELLE Thailand untuk menjadi platform untuk berbagi beragam cerita dari dunia mode, menginspirasi audiens, dan mendorong industri mode Thailand untuk menjadi pusat mode terkemuka di Asia.

 

BACA JUGA:25 September Sampai 23 November 2024, Sudah Masa Kampanye Pilkada BS

Sumber: