Sertifikasi dan Potongan Harga Toyota Kijang Innova 2024 Berfasilitas 7 Seater MPV Tersedia di Dealer

Sertifikasi dan Potongan Harga Toyota Kijang Innova 2024 Berfasilitas 7 Seater MPV Tersedia di Dealer

Toyota Kijang Innova 2024 juga mendapatkan peringkat tinggi dalam uji keselamatan ASEAN NCAP--

 

 

"Harga On-The-Road (OTR) yang lebih terjangkau selama periode promosi tertentu. Potongan ini bisa bervariasi tergantung wilayah, termasuk di Bengkulu"

 

radarseluma.disway.id - Toyota Kijang Innova 2024, salah satu MPV 7-seater yang paling digemari di Indonesia, menawarkan kombinasi ideal antara kenyamanan, performa, dan keamanan. Kendaraan ini telah mendapatkan berbagai sertifikasi yang menjamin kualitasnya, serta potongan harga yang menarik di dealer resmi Toyota.

 

Salah satu model unggulan Toyota, Kijang Innova 2024 telah melalui serangkaian uji kualitas dan keselamatan yang ketat. Beberapa sertifikasi yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova meliputi:

 

Kijang Innova,Sertifikasi Toyota,dealer resmi,kontrol kualitas

BACA JUGA:Toyota Avanza Merupakan Mobil Lipe Low MPV yang Ditawarkan dalam Dua Tipe Mesin

Sertifikasi manajemen kualitas internasional yang memastikan bahwa proses produksi Toyota memenuhi standar tinggi dalam hal efisiensi dan kontrol kualitas.

Sertifikasi ini menunjukkan komitmen Toyota terhadap perlindungan lingkungan, dengan memastikan bahwa seluruh proses produksi ramah lingkungan.

 

Toyota Kijang Innova 2024 juga mendapatkan peringkat tinggi dalam uji keselamatan ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Uji ini menilai kemampuan kendaraan dalam melindungi penumpang saat terjadi kecelakaan. 

Sumber: sistem pengereman abs