Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024,  Banyak Hadirkan Keistimewaan

Ada pameran makan dan minuman yang akan digelar di Vietnam--

 

 

HANOI, VIETNAM - Radarseluma.Disway.Id,  - Dengan skala pameran hingga 36.000 m2, 1.200 stan, mengumpulkan 900 peserta dari lebih dari 20 negara dan wilayah, diharapkan dapat menarik lebih dari 25.000 pengunjung; Ada angka-angka mengesankan yang akan membuat perbedaan dalam Pameran Internasional ke-28 Makanan & Minuman serta Teknologi Pengolahan & Pengemasan - Vietfood & Beverage – Propack VIETNAM 2024 .

BACA JUGA:Ferrari Sport Balap Warna Merah Ciri Khas Ferrari Produk Produsen Mobil Eksotis Asal Italia Paling Menonjol!

BACA JUGA: GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

 

Pameran resmi akan berlangsung pada 8-10 Agustus 2024, di Saigon Exhibition and Convention Center (SECC) - 799 Nguyen Van Linh, Distrik 7, Kota Ho Chi Minh.

 

Pameran Internasional Spesialis Makanan dan Minuman: Meningkatkan Koneksi Bisnis

 

Dalam proses produksi dan bisnisnya, setiap bisnis ingin berpartisipasi dalam lingkaran kerjasama dengan hadirnya banyak merek di industri, serta unit pelengkap. Semakin besar lingkarannya, semakin besar pula kemakmurannya. Hal ini cocok untuk sektor makanan & minuman, karena industri ini bercirikan keterlibatan banyak tahapan sehingga menciptakan rantai kegiatan yang tertutup.

 

Memahami pentingnya kerja sama, Vietfood & Beverage – Propack Vietnam 2024 berfokus pada penyediaan lingkungan bagi dunia usaha untuk bertemu, yang bertujuan untuk mencapai nilai nyata dan efisiensi nyata. Oleh karena itu, program pencocokan bisnis melalui penunjukan (Business Matching) dibangun secara metodis oleh Pengurus, menjadi ajang jabat tangan kerjasama.

 

Sumber: