Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024,  Banyak Hadirkan Keistimewaan

Ada pameran makan dan minuman yang akan digelar di Vietnam--

 

Selain serangkaian seminar teknis, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 meluncurkan program tambahan untuk mengunjungi dan bertemu dengan bisnis yang beroperasi di Long Hau Industrial Park. Dalam program ini, dunia usaha dapat bekerja secara langsung dengan perusahaan tertentu, bertukar pengalaman produksi dan bisnis praktis, serta menemukan kesamaan suara untuk kerja sama jangka panjang.

 

Tidak hanya sebagai tempat untuk mendorong kesepakatan yang berharga, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 juga memanfaatkan elemen "Makan" dan "Minuman" untuk mendiversifikasi dan memodernisasi aktivitas, sehingga menarik banyak pengunjung. Puncaknya adalah lokakarya minuman "Kelas Manis Ohla – Kebanggaan pada Buah-buahan Vietnam", sebuah kesempatan bagi mereka yang berkecimpung di industri minuman untuk berbagi rahasia sukses dalam memilih buah-buahan Vietnam, dan para peserta akan mendapatkan pengetahuan yang berguna untuk bisnis minuman.

 

Didedikasikan untuk penggemar kuliner, Kelas Memasak memiliki dua topik: seni kuliner Sous Vide Filet Mignon dan seni kuliner Beef Wellington.

 

Lokakarya ini akan membantu menarik banyak pengunjung ke Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024, memberikan peluang bagi merek untuk meneliti selera konsumen dan lebih mudah mengakses pasar.

 

Setelah serangkaian kegiatan khusus, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 menawarkan kepada pengunjung mini-game Undian Berhadiah - Check-in untuk Menerima Hadiah, mulai pukul 09:00 hingga 16:00 setiap hari.

 

Diharapkan akan banyak kontrak berharga yang ditandatangani, lingkaran kerja sama akan diperluas, dan komunitas bisnis yang kuat akan terbentuk. Hal inilah yang menjadi tujuan Vietfood & Beverage – Propack Vietnam 2024, yang bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan industri makanan dan minuman Vietnam. Selamat datang di Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 - Tempat untuk menghubungkan investasi dan lompatan maju bagi terobosan pertumbuhan industri makanan dan minuman.

Sumber: