Kodim Rehap RTLHdi BS, Warga Gindosuli

Kodim Rehap RTLHdi BS, Warga Gindosuli

Bupati Gusnan Mulyadi Hadiri Ground Breaking Rehab RTLH Desa Gindosuli Kecamatan Bunga Mas--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Bupati Gusnan Mulyadi  SE.MM menghadiri Ground Breaking di Desa Gindosuli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten BENGKULU SELATAN, dalam rangka pemberian bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) dan Pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin (15/7/2024).

 

Acara Ini merupakan Program Komando Daerah Militer II/Sriwijaya(Kodam II/SWJ) melalui Komando Distrik Militer(KODIM) 0408/BS yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut melalui zoom meeting Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Naudi Nurdika,SIP. Sementara hadir secara langsung Dandim 0408 BS/K Letkol Bambang Santoso SH. M.SDS, Perwakilan Unsur Forkopimda dan OPD terkait, Camat Bunga Mas, Kepala Desa Gindosuli Serta tamu undangan lainya bertempat di Rumah Ibu Jami Desa Gindosuli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Dandim 0408 BS/K Letkol Bambang Santoso SH M.SDS dalam sambutannya menyampaikan agar nantinya kabupaten Bengkulu Selatan dapat meningkatkan rumah yang belum layak huni agar nantinya lebih layak untuk dihuni, dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan RTLH.

BACA JUGA:7 Koalisi Parpol, Sudah Siapkan 12 Balon Kada BS

BACA JUGA:Meriahkan Festival Ayiak Manna, Dispar BS Gelar Lomba Lagu Daerah

"Semoga kegiatan RTLH ini dapat meningkatkan rumah rumah di Bengkulu Selatan yang belum layak untuk dihuni agar lebih layak untuk ditempati, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang terkait baik masyarakat di Desa Gindosuli kecamatan Bunga Mas.Yang sudah membantu merehabilitasi rumah ibu Jamii, dan mari kita tuntaskan / selesaikan target ini agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di Bengkulu Selatan,"jelas Bambang.

 

Sementara itu, Bupati Gusnan Mulyadi SE.MM  menyampaikan agar nantinya rumah yang sudah direhabilitasi dapat dirawat dan dijaga dengan baik dan juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya program unggulan RTLH.

 

"Kita harap setelah pembangunan RTLH ini selesai dapat dirawat dan dijaga oleh masyarakat penerima RTLH. Mewakili warga dan Masyarakat saya selaku Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0408 BS/K dan kawan-kawan yang sudah melaksanakan program ini, serta juga terima kasih kepada Bapak KASAD  yang sudah mempunyai program unggulan yaitu pembangunan RTLH,"pungkas Gusnan.(yes)

Sumber: