Saksikan Pertunjukan Artistik Kelas Dunia di Acara Musim Panas DA Nang

Saksikan  Pertunjukan Artistik Kelas Dunia di Acara Musim Panas DA Nang

Pertunjukan Awaken River, Wayang Vietnam (Roi Viet) di Au O Theatre, pertunjukan Fairy Blossom, dan DIFF 2024 (dari kiri ke kanan dan atas ke bawah).--

 

 

DA NANG, VIETNAM - Radarseluma.Disway.Id,  - Destinasi Festival dan Acara Terkemuka di Asia tahun 2022, yang diakui oleh World Travel Awards, di DA NANG terus memperkuat statusnya sebagai kota festival di wilayah ini dengan berbagai acara dan pertunjukan kelas dunia oleh Sun Group pada musim panas 2024 ini.

 

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport, SUV Handal dan Mewah Kombinasi Fitur Sistem Terbaru Desain Lebih Cnaggih

BACA JUGA:Judi Online Semakin Marak, Disdikbud Seluma Akan Bertindak

 

Da Nang International Fireworks Festival (DIFF 2024) atau Festival Kembang Api Internasional Da Nang yang mengusung tema 'Made in Unity' atau 'Menyatu dalam Kesatuan' berlangsung selama dua bulan saat musim panas dan menampilkan delapan tim dari Prancis, Italia, Amerika Serikat, Jerman, Polandia, Tiongkok, Finlandia, dan Vietnam.

 

Tahap Grand Finale ditetapkan akan diselenggarakan pada tanggal 13 Juli di panggung kembang api yang terletak di tepi Sungai Han. Penyelenggara acara, Sun Group, menerangi malam di atas Sungai Han dengan cahaya dari 46.561 buah kembang api.

 

Nadia Shakira Wong, Direktur Global 2000 Fireworks Consulting dan produser acara DIFF 2024, mengatakan: "Da Nang International Fireworks Festival (DIFF) adalah taman bermain yang luas di wilayah ini, yang ingin diikuti oleh tim kembang api mana pun."

 

Sumber: