Festival Drone Internasional Pertama di Dunia! Penuhi Langit Nha Trang Juli 2024

Festival Drone Internasional Pertama di Dunia! Penuhi Langit Nha Trang Juli 2024

Ever Glamour Nha Trang 2024 akan berlangsung Juli 2024 ini--

 

 

NHA TRANG, Vietnam, Radarseluma.Disway.Id,  -- Dari tanggal 13 hingga 20 Juli, akan digelar festival atau kompetisi drone internasional pertama di dunia - Drone Light Battle 2024: Ever Glamour NHA TRANG (EGN 2024). Kompetisi ini  akan diadakan di tempat yang indah kota pesisir NHA TRANG, provinsi Khanh Hoa, Vietnam.

 

BACA JUGA:Rencana Harga Minyak Goreng Akan Naik, Disperindagkop Belum Terima Surat Edaran

BACA JUGA:PUPR Seluma Sebut Tak Beri Rekom Desa Batu Tugu, Bangun Jalan Link Kabupaten! Gunakan DD

Dalam dua malam, empat tim dari Tiongkok, Korea Selatan, Perancis, dan Uni Emirat Arab, masing-masing menggunakan teknologi drone mutakhir, akan berkompetisi dalam tema berbeda: "Glamour Nha Trang" dan "Night of the Wonders." Setiap malam akan menampilkan dua tim, dengan pertunjukan berdurasi 20 menit yang menampilkan pertunjukan menakjubkan yang masing-masing menampilkan setidaknya 1.000 drone. Panggung udara yang menakjubkan dengan cahaya dan musik yang mencerahkan langit Nha Trang menjanjikan pengalaman visual dan suara yang paling menakjubkan bagi penonton.

 

 

EGN 2024 akan menandai tonggak sejarah pariwisata Vietnam dengan festival cahaya berskala terbesar di dunia yang pernah diadakan pada tahun tersebut. Delapan pertunjukan akan menggunakan 8.000 drone dalam waktu satu bulan di Kota Nha Trang, Provinsi Khanh Hoa, yang berarti sebuah rekor baru mungkin akan tercipta untuk pertunjukan cahaya drone udara terbesar di negara tersebut pada khususnya dan Asia Tenggara pada umumnya.

 

Festival ini akan mendorong batas-batas teknologi drone, menampilkan inovasi seperti drone superlight, drone ultra-ringan, dan pyrodrone.

 

Sebagai salah satu momen yang paling dinantikan wisatawan global, EGN 2024 diharapkan bisa setara dengan festival cahaya terbesar di dunia, seperti Vivid Sydney (Australia), Fête des Lumières (Prancis), Diwali (India). ), dan Festival Natal Cerah (Brasil). Ini akan melampaui festival cahaya tradisional untuk menghadirkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya - pesta teknologi, cahaya, musik, dan aktivitas budaya di tepi laut. Diperkirakan sekitar 1 juta pengunjung domestik dan internasional akan datang ke Kota Nha Trang selama acara yang paling dinantikan ini.

Sumber: