Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024, Banyak Hadirkan Keistimewaan

Pameran Makanan dan Minuman,PROPACK VIETNAM 2024,  Banyak Hadirkan Keistimewaan

Ada pameran makan dan minuman yang akan digelar di Vietnam--

Di bagian minuman, sponsor seperti Perusahaan Saham Gabungan Bir - Alkohol - Minuman Hanoi, Perusahaan Saham Gabungan Bir - Alkohol - Minuman Saigon, Perusahaan Minuman Coca Cola Vietnam Limited, dan Grup Minuman Tan Hiep Phat akan disambut. Dunia usaha di Vietnam akan diwakili oleh Golden Farm, Luong Quoi, Nam Viet, A&B, Juicy V, Vinatea, dll., yang menghadirkan produk-produk berkualitas yang telah dikenal konsumen selama bertahun-tahun. Yang paling menonjol adalah kemunculan merek teh asal provinsi Fujian, Tiongkok, yang diharapkan menjadi paviliun yang menarik banyak pelanggan untuk menjelajah dan belajar.

 

Selain itu, pameran ini menampilkan paviliun nasional seperti China, India, Polandia, Taiwan, Korea, Indonesia, Rusia, Jepang, Singapura, Thailand... Yang menonjol di antaranya adalah paviliun Polandia dengan 8 sesi pameran berturut-turut, memberikan kesan yang penuh cita rasa. pengalaman Eropa; Area booth Pusat Promosi Perdagangan Federasi Rusia (pusat Ekspor Rusia) telah berpartisipasi dalam 2 periode berturut-turut, menampilkan produk-produk khas; Booth daging kerbau dari India dengan sederet brand ternama dunia: Allanasons, Mirha Ekspor, Rustam Foods, Al-Hamd, Fair ekspor, APK... Di Paviliun Taiwan yang didukung oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), booth #E01 menawarkan ruang warisan kuliner yang kaya dengan hidangan, minuman, bubble tea lezat, puding, dan beragam manisan ikonik dari negara ini.

 

Selain bidang Makanan & Minuman, banyak perusahaan yang memamerkan dan memperkenalkan peralatan teknologi tercanggih di bidang pengolahan, pengemasan, dan pelabelan makanan dan minuman juga berpartisipasi, seperti: Industri Liksin - Percetakan - Perusahaan Pengemasan, Perusahaan Song Hiep Loi, VMS Trading & Engineering Company Limited,..., semuanya berkontribusi dalam menciptakan pameran yang beragam dan berlimpah.

 

Pameran Kegiatan Eksklusif

 

Puncak yang melahirkan brand Vietfood & Beverage - Propack Vietnam 2024 melalui berbagai organisasi selalu berupa serangkaian seminar teknis yang memanfaatkan topik-topik penting yang vital bagi dunia usaha dalam proses integrasi ekonomi.

 

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Sebagai SUV New Legend Fitur Sistem Canggih Desain Gagah Memukau Fitur Hiburan

BACA JUGA:Bupati Pinta BPC HIPMI Seluma Bisa Majukan UMKM Di Seluma

Tahun ini, dengan perubahan iklim yang tidak dapat diprediksi, Vietfood & Beverage - Propack Vietnam menyoroti peran dunia usaha dalam berkomitmen dan mengambil tindakan untuk melindungi lingkungan. Badan Penyelenggara memperkenalkan seminar teknis: "Menuju Net-Zero: Strategi dan Solusi pengurangan karbon dalam industri makanan". Dalam seminar ini, perwakilan bisnis dan pemimpin senior mendengarkan analis ahli dan memberikan saran mengenai solusi praktis untuk membantu industri makanan menjadi industri terdepan menuju Net - Zero, untuk suasana bebas karbon.

 

Bersamaan dengan itu, seminar “Kemasan Ramah Lingkungan – Tren Kemasan Makanan yang Tak Terelakkan” juga diadakan untuk menegaskan kembali pengaruh industri Makanan dalam isu lingkungan hidup. Karena ini adalah industri dengan proporsi penggunaan kemasan plastik yang tinggi, maka peralihan ke kemasan ramah lingkungan merupakan hal yang mendesak.

Sumber: