Pameran "100% DORAEMON & FRIENDS" di Victoria Dockside Hongkong, Pertama di Dunia

Pameran

Pameran "100% DORAEMON & FRIENDS" di Victoria Dockside Hongkong, Pertama di Dunia--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id, - Victoria Dockside, Distrik Seni dan Budaya K11, sekali lagi terpilih sebagai panggung debut global utama untuk acara-acara besar, kali ini untuk "100% DORAEMON & FRIENDS" yang sangat dinantikan. pameran. Doraemon dan kawan-kawan tiba di landmark ikonik Avenue of Stars pada tanggal 13 Juli dan mengubah tepi pelabuhan dengan peresmian patung Doraemon tiup tertinggi di dunia.

 

Mewujudkan impian masa kecil, aktivasi seluruh distrik telah menarik wisatawan internasional ke Victoria Dockside Hong Kong untuk mengapresiasi robot kucing yang terkenal di dunia ini. Perpaduan sempurna antara ritel dan budaya nostalgia ini memicu peningkatan pengunjung sebesar 30%, peningkatan penjualan keanggotaan wisatawan sebesar 60%, dan peningkatan belanja rata-rata wisatawan sebesar 40% di K11 MUSEA, perintis landmark ritel budaya di jantung Victoria Dockside.

Penjualan yang dihasilkan oleh merek makanan dan minuman, fesyen, olah raga, dan peralatan listrik mengalami peningkatan sebesar 40% hingga 50% dan beberapa restoran bahkan mencatatkan peningkatan dua kali lipat dibandingkan sebelum pameran.

 

BACA JUGA: KPK Geledah Kantor dan Rumah Walikot Semarang Terkait Pemerasan dan Gratifikasi, Sudah Ditetapkan Tersangka!

BACA JUGA: GIIAS 2024, Astra Financial Hadirkan Layanan Keuangan One Stop Solution

Pameran “100% DORAEMON & FRIENDS” Pertama di Dunia di Victoria Dockside, Distrik Seni dan Budaya K11, mendorong peningkatan jumlah pengunjung sebesar 30% dan penjualan keanggotaan turis sebesar 60% di K11 MUSEA selama akhir pekan pembukaan

 

Selain sukses menjadi tuan rumah Bebek Karet raksasa oleh Florentijn Hofman dan pameran Doraemon, Victoria Dockside sebelumnya diubah menjadi landasan mode untuk Pertunjukan Pra-Musim Gugur Pria Pertama Louis Vuitton 2024, sebuah acara bersejarah bagi kota tersebut. Selama Bulan Seni Hong Kong, bersama dengan Art Basel, acara unggulan tahunan K11 Art Karnival memamerkan mahakarya yang diciptakan oleh seniman terkenal termasuk Phyllida Barlow, Jean-Michel Basquiat, Keith Haring dan banyak lagi. Pertunjukan drone dan kembang api yang spektakuler menerangi langit Hong Kong selama festival dan perayaan Tahun Baru memastikan bahwa atraksi luar biasa di wilayah tersebut terus menarik pengunjung sepanjang tahun.

 

Serangkaian acara berskala besar telah menjadi kunci dalam mendorong keseluruhan penjualan dan pengunjung di K11 MUSEA mencapai tingkatan baru sejak pembukaannya, ditandai dengan peningkatan signifikan sebesar 40% dari tahun ke tahun selama paruh kedua tahun 2023.

Sumber: