PolyU dan AELIS Couture Jalin Kerjasama, Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25

PolyU dan AELIS Couture Jalin Kerjasama,  Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25

Dipamerkan selama pekan haute couture di Paris pada tanggal 27 Juni 2024--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU)  mengumumkan kemitraannya dengan rumah mode terkemuka di Paris, AELIS Couture (AELIS) ​​untuk Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25 yang dipamerkan selama pekan haute couture di Paris pada tanggal 27 Juni 2024. Dibuat oleh desainer haute couture legendaris Sofia Crociani, Koleksi ini memperkenalkan tekstil berlapis logam ramah lingkungan yang dikembangkan oleh PolyU, memadukan teknologi mutakhir dengan fesyen mewah.

 

BACA JUGA:5 Tunjangan Bagi PNS Cair Bulan Juli! Ada 5 Tunjangan, Tunjangan Paket Data Juga Cair..Untuk Semua Golongan

BACA JUGA:Tabel Jadwal Pendaftaran CPNS 2024 Beredar! Simak Selengkapnya

 

Sebuah tim peneliti yang dipimpin oleh Prof. Kinor Jiang, Profesor Sekolah Mode Tekstil di PolyU telah mengembangkan teknologi tekstil inovatif dengan menggunakan teknologi metalisasi untuk menempatkan film logam berskala nano yang sangat tipis pada tekstil. Tanpa membuang air atau bahan kimia yang tercemar, proses non-air menghasilkan tekstil yang tidak hanya menakjubkan secara visual namun juga berkelanjutan.

 

Teknologi tekstil inovatif ini dikembangkan oleh tim peneliti yang dipimpin oleh Prof. Kinor J IANG, Profesor Sekolah Mode Tekstil di PolyU , menggunakan teknologi metalisasi yang dikembangkan untuk menempatkan film logam berskala nano yang sangat tipis pada tekstil. Tanpa membuang air atau bahan kimia yang tercemar, proses non-air menghasilkan tekstil yang tidak hanya menakjubkan secara visual namun juga berkelanjutan. Untuk koleksi ini, tim PolyU menciptakan organza sutra berkelanjutan berlapis emas dan perak dengan kilau mutiara metalik dengan tetap menjaga kenyamanan dan fleksibilitas tekstil tradisional.

 

BACA JUGA:Fortuner GR Sport Mobil Mewah Terbaru Memiliki Fitur Sistem Otomotif Canggih Desain Lebih Keren

 

PolyU bermitra dengan rumah mode ternama Paris AELIS untuk Koleksi Couture Musim Gugur/Dingin 2024/25. Dibuat oleh desainer haute couture legendaris Sofia Crociani, Koleksi ini memperkenalkan tekstil berlapis logam ramah lingkungan yang dikembangkan oleh PolyU.

Sumber: