OSL Raih Penghargaan Penyedia Layanan Aset Digital Terbaik di HFM Asia Services Awards 2024

OSL Raih Penghargaan Penyedia Layanan Aset Digital Terbaik di HFM Asia Services Awards 2024

Platform pertukaran aset digital berlisensi dan teregulasi di Hong Kong , OSL Digital Securities (“OSL”)--

HONG KONG, Radarseluma.Disway.iD,  -- OSL , platform aset digital teregulasi terkemuka dan anak perusahaan OSL Group ( 863.HK ) - satu-satunya perusahaan publik di Hong Kong yang sepenuhnya berdedikasi pada aset digital dengan bangga mengumumkan pengakuannya sebagai Penyedia Layanan Aset Digital Terbaik di HFM Asia Services Awards 2024 . Penghargaan ini menggarisbawahi dedikasi OSL terhadap keamanan, kepatuhan, dan inovasi, serta menegaskan perannya sebagai pemimpin tepercaya di pasar aset digital global.

BACA JUGA:TOYOTA New Fortuner GR Sport Mobil Sungguh Berkelas Tinggi Memiliki Fitur Sistem Terbaru Desain Istimewa

BACA JUGA:Fortuner GR Sport 2024 SUV Terkenal di Dunia dan Terlaris di Bengkulu Mobil ini Kombinsi Sistem Canggih

HFM Asia Services Awards, yang dipersembahkan oleh With Intelligence, termasuk yang paling bergengsi di sektor hedge fund dan aset digital. Hal ini mengakui keunggulan dan inovasi, menawarkan pengakuan industri kepada penyedia dana dan layanan dengan kinerja terbaik dalam lanskap keuangan yang kompetitif.

 

Ryan Miller, Managing Director dan Kepala Penjualan di OSL Digital Securities, mengatakan pada upacara penghargaan, “Memenangkan penghargaan layanan HFM ini menyoroti kepemimpinan OSL dalam menyediakan layanan perdagangan dan penyimpanan aset digital bagi perusahaan keuangan tradisional dan klien korporat asli aset digital. Kami bersemangat untuk terus mendorong batasan dan memperkenalkan solusi inovatif seiring dengan langkah pertama perusahaan dalam memasuki bidang ini."

 

Patrick Pan, Ketua Dewan Direksi dan CEO OSL, mengatakan, "Dengan lisensi jangka panjang kami untuk mengoperasikan VATP di Hong Kong, OSL terus memimpin lanskap aset digital. Kami berkomitmen untuk terus memperluas penawaran kami, meningkatkan kemitraan , dan memenuhi kebutuhan pasar global seiring kita membentuk masa depan keuangan digital."

BACA JUGA:Fortuner GR Sport 2024 SUV Terkenal di Dunia dan Terlaris di Bengkulu Mobil ini Kombinsi Sistem Canggih

Di garis depan revolusi aset digital, OSL memberikan layanan mutakhir yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan kliennya yang terus berkembang. Komitmen OSL terhadap keunggulan terbukti dalam kepatuhan SOC 2 Tipe 2 dan audit Big Four, yang menetapkan tolok ukur baru untuk standar keuangan dan operasional di industri.

Sumber: