Pameran "100% DORAEMON & FRIENDS" di Victoria Dockside Hongkong, Pertama di Dunia

Pameran

Pameran "100% DORAEMON & FRIENDS" di Victoria Dockside Hongkong, Pertama di Dunia--

 

“Victoria Dockside, Distrik Seni dan Budaya K11, mewujudkan perpaduan seni, budaya, dan inovasi yang menjanjikan pengalaman mendalam yang tiada duanya,” kata Adrian Cheng, Pendiri K11 Group .

 

“Hal ini menandai tonggak penting dalam membangun ekosistem bisnis dan budaya yang berkembang dan menghubungkan masyarakat. Transformasi distrik ini menjadi tujuan wisata seni dan budaya yang dinamis dan dinamis telah merangsang daya beli dan menciptakan dampak positif pada sektor ritel, sehingga memberikan manfaat bagi sektor-sektor seperti F&B, perhotelan, agen perjalanan, yang pada akhirnya memainkan peran penting dalam memperkuat perekonomian Hong Kong. Dengan menginkubasi kekayaan budaya, kami membangun model bisnis berkelanjutan yang akan mengembangkan perekonomian baru di Hong Kong, yang dibangun untuk bertahan lama sorotan pada kisah unik, tradisi, dan ekspresi artistik yang menjadikan Hong Kong sebagai pusat budaya, kreativitas, dan perdagangan yang dinamis."

 

BACA JUGA:Ferrari Sport Balap Warna Merah Ciri Khas Ferrari Produk Produsen Mobil Eksotis Asal Italia Paling Menonjol!

BACA JUGA:Rumah dan Kantor Wali Kota Semarang Digeledah KPK? KPK Masih Tutup Mulut

Pemerintah Hong Kong meningkatkan perekonomian mega event dan 210 mega event diharapkan membawa manfaat ekonomi yang besar dan menarik sekitar 1,7 juta wisatawan ke kota tersebut, serta memberikan kontribusi sebesar HK$4,3 miliar terhadap perekonomian lokal. Victoria Dockside telah menyelenggarakan serangkaian acara budaya dan seni berskala besar, meningkatkan peringkat distrik ini menjadi landmark yang wajib dikunjungi di Hong Kong bagi pengunjung yang bermalam dalam Laporan Profil Pengunjung 2023 yang baru-baru ini dirilis oleh Dewan Pariwisata Hong Kong (HKTB) .

 

Dipersembahkan oleh merek kreatif AllRightsReserved (ARR), pameran monumental ini memperingati ulang tahun ke-90 pencipta Doraemon, Fujiko F Fujio, dan menampilkan patung tiup Doraemon terbesar di dunia yang menjulang setinggi 12 meter bersama lebih dari 30 patung Doraemon seukuran aslinya dalam pameran luar ruangan yang luas dan bebas masuk. ruang angkasa. Kegilaan Doraemon juga melanda K11 MUSEA dengan "Aula Pameran Seni Manga 100% Doraemon" dalam ruangan yang menghadirkan pemutaran film pendek eksklusif, instalasi interaktif, dan replika karya seni berkualitas tinggi. Bekerja sama dengan K11 MUSEA, IP budaya ini memenuhi hiruk pikuk penggemar melalui toko pop-up yang menampilkan item edisi terbatas dan kafe Doraemon bertema Hong Kong yang pertama. Victoria Dockside semakin memadukan permata budaya pop global dengan sejarah sinematik kota yang berharga dan menyelami nostalgia dengan bekerja sama dengan 13 ikon industri film Hong Kong yang berbagi sorotan sebagai standee bergaya komik di sepanjang acara unik " 100% Jalan Bintang".

 

“Dalam pembuatannya selama lebih dari satu dekade, Victoria Dockside mengubah cara orang berinteraksi dengan seni dan budaya. Didukung oleh K11 MUSEA, pusat yang memperkuat seni, budaya, dan keahlian, serta Avenue of Stars, landmark ikonik kota yang membawa warisan tersebut salah satu legenda sinematik Hong Kong, Victoria Dockside bersinar sebagai panggung ideal untuk merayakan dunia abadi Doraemon tercinta dan acara budaya berskala besar lainnya," kata Richard Cheung, Wakil Presiden Eksekutif K11 Group .

 

BACA JUGA:Rumah dan Kantor Wali Kota Semarang Digeledah KPK? KPK Masih Tutup Mulut

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2024, Sebagai SUV New Legend Fitur Sistem Canggih Desain Gagah Memukau Fitur Hiburan

Sumber: