Masih Ingat Air Terjun Kroya yang Sempat Viral, Begini Kondisinya Saat Ini..

Masih Ingat Air Terjun Kroya yang Sempat Viral, Begini Kondisinya Saat Ini..

Air terjun Kroya di seluma--

 Perjalanan menuju Air Terjun Kroya kala dari Kota Bengkulu, membutuhkan waktu sekitar 25 menit. Rute perjalanan melibatkan berbelok di persimpangan Kantor Bank Bengkulu Unit Sukaraja (KM 32), kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Talang Sebaris dengan jarak sekitar 8 km.

 

Pengalaman tak terlupakan ditawarkan saat terakhir, di mana pengunjung harus melanjutkan perjalanan sejauh 500 meter melintasi hutan belantara untuk mencapai destinasi alam yang menakjubkan.

 

" Air Terjun Kroya, menampilkan panorama luar biasa dengan pohon-pohon karet, perkebunan kopi dan nuansa bukit asri yang menawan sepanjang perjalanan" lanjutnya.

 

Tiba di Air Terjun Kroya, pengunjung disambut dengan sensasi air dingin dan embun yang menyegarkan setelah perjalanan menantang. Pengunjung dapat mengabadikan momen tak terlupakan di tempat ini sambil meletakkan barang bawaan di atas batu dekat air terjun. 

 

Airnya yang dingin dan jernih dapat merefleksi dan melepas kelelahan aktivitas sehari-hari. Sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu sembari berpetualang bersama teman-teman dihari libur. (ndo)

 

Sumber: