Awal Agustus, Dinas LHK Salurkan Ribuan Bibit Buah Kepada Masyarakat, Gratis

Awal Agustus, Dinas LHK Salurkan Ribuan Bibit Buah Kepada Masyarakat, Gratis

Kadis LHK Kabupaten BS Ir. Haroni Murni, SP--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutan (DLHK) BS kembali akan salurkan bantuan bibit buah. Ribuan bibit buah dengan berbagai macam akan dibagikan kepada masyarakat secara cuma-cuma alias gratis tidak melalui klompok melainkan secara pribadi.

 

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan bibit buah gratis dapat segera menghubungi Tim DLHK atau datang langsung ke Kantor DLHK di Kawasan Padang Panjang Kota Manna,"ungkap  Kadis LHK Kabupaten BS Ir. Haroni Murni, SP.

 

Ia mengakui dalam waktu dekat akan menyediakan ribuan bibit buah untuk dibagikan ke masyarakat.

Adapun, ribuan bibit buah yang akan disediakan DLHK tersebut terdiri dari beberapa macam diantaranya, bibit alpukat, durian, rambutan, lengkeng, manga madu.

BACA JUGA:Wujudkan Bank Sampah di Bengkulu Selatan, Libatkan KSM

BACA JUGA:Banyak Lokasi di Kabupaten BS Bisa Dijadikan Sebagai Destinasi Wisata

Kemudian, bibit manga golek, jambu jamaika, jambu Kristal. "Bibit yang akan dibagikan ke warga itu akan didatangkan langsung dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Ketahun Bengkulu Utara.

Sehingga, kualitas bibit tentu dijamin merupakan bibit yang terbaik. Untuk itu, masyarakat jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan bibit,"beber Haroni.

 

Sesuai rencana, bahwa bibit buah ini akan mulai dibagikan sekitar bulan Agustus mendatang. Jadi, nanti masyarakat bisa datang langsung datang ke Kantor DLHK.

Sumber: