OPPO Ads Connect 2025 Southeast Asia Salon, Membuka Kunci Pertumbuhan Pemasaran Baru

Oppo Ads--
SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id - Pada tanggal 20 Februari, OPPO Ads Connect 2025 Southeast Asia Salon "Exploring New Growth" berhasil diselenggarakan di SINGAPURA bersamaan dengan peluncuran Device+ Marketing Solution baru dari OPPO Ads. Ini adalah acara tingkat platform pertama OPPO Ads di luar negeri, yang memamerkan kemampuan strategisnya, pencapaian kreatif, wawasan pasar, dan solusi pemasaran produk. Dihadiri oleh para pemasar, penyedia layanan, pengembang, praktisi industri, dan pemangku kepentingan lainnya, salon ini mempromosikan pengembangan dan inovasi industri. Pembicara ahli memicu diskusi tentang peluang pengembangan pasar terdepan dan membantu mendorong pertumbuhan komersial.
BACA JUGA:Berkas CPNS Seluma Sedang Dalam Proses, Tak Ada Sanggahan Diterima
BACA JUGA:Jaksa Periksa 5 Mantan Pejabat Seluma, Dalami Fakta Baru Pembelian Lahan Perkantoran
Sebagai penghubung penting antara OPPO Ads dan mitra, Connect menyediakan platform baru yang menggabungkan berbagai ekosistem. Acara salon ini menandai keterlibatan publik pertama OPPO Ads di pasar Asia Tenggara dan merupakan bagian penting dari strategi globalisasinya. Selama acara tersebut, Kepala Penjualan dan Operasional Luar Negeri OPPO Ads Tim Chen, Direktur Produk OPPO Ads Kevin Wu, dan Direktur Pemasaran dan Pemasaran OPPO Ads Gavin Zou berbagi perspektif mereka tentang pengembangan kapabilitas komersial jangka panjang dan solusi pemasaran inovatif OPPO Ads, serta memberdayakan pengiklan dalam akuisisi pengguna, peningkatan efisiensi, dan operasi jangka panjang dengan solusi terpadu.
Meningkatkan Ekosistem Terminal OS dan Membuka Vitalitas Pasar Baru
--
Tim Chen menyatakan bahwa selain memperkuat posisinya di pasar Asia Tenggara, OPPO terus meluncurkan kemajuan signifikan melalui matriks produk yang kuat, kekuatan saluran, dan pengaruh pengguna. Seri Find X8 telah menggandakan penjualannya dibandingkan pendahulunya. Lebih jauh, pengiriman internasional OPPO terus melonjak, mengamankan posisi teratas di pasar Asia Tenggara pada tahun 2024. Pencapaian ini menggarisbawahi posisi pasar OPPO yang kuat dan pengaruhnya di Asia Tenggara.
Pada saat yang sama, OPPO Ads menjadi platform pilihan bagi pengiklan internasional yang ingin berekspansi karena nilai pemasaran komersialnya yang unik karena tiga alasan:
Sumber: