OPPO Ads Connect 2025 Southeast Asia Salon, Membuka Kunci Pertumbuhan Pemasaran Baru

OPPO Ads Connect 2025 Southeast Asia Salon, Membuka Kunci Pertumbuhan Pemasaran Baru

Oppo Ads--

Peningkatan Efisiensi Iklan Terprogram: OPPO Ads telah mengintensifkan upaya untuk meningkatkan efektivitas iklan terprogram, memfasilitasi partisipasi DSP (platform sisi permintaan) dan mengoptimalkan fitur iklan secara menyeluruh, sehingga meningkatkan eksposur, memenangkan tawaran, dan keterlibatan secara signifikan. Hal ini juga memungkinkan akses DSP ke semua lalu lintas, yang menghasilkan peningkatan volume permintaan lebih dari 200%.

Solusi Pemasaran PUSH: OPPO Ads telah mengeksplorasi beragam aplikasi skenario sistem dan membangun berbagai kapabilitas komersial berdasarkan kapabilitas PUSH. Melalui peningkatan kapabilitas seperti "sticky on the top" dan pemberdayaan hak gaya, rasio klik-tayang dan efek backend telah ditingkatkan secara signifikan.

 

Selain menawarkan opsi pemasaran yang lebih efektif kepada pengiklan untuk meningkatkan jangkauan pengguna target, iterasi ini telah membantu bisnis OPPO berkembang dalam hal teknologi dan inovasi.

 

BACA JUGA:Revolusi Agroekologi, Salah Satu Upaya Selamatkan Tanah dan Tingkatkan Hasil Panen Sawit

BACA JUGA:Ngabuburit Sambil Tambah Penghasilan saat Bulan Ramadan, Hanya Bermodal Android Bisa Cair!

 

Device+: Solusi untuk Manajemen Pengguna Terpadu

 

Selama acara tersebut, Gavin Zou meluncurkan Device+ Marketing Solution, yang dirancang untuk membantu pengiklan memperoleh sejumlah besar pengguna berkualitas tinggi secara efisien, menjalankan operasi pengguna pada platform OPPO, dan memperluas batasan bisnis. Berdasarkan ekosistem Internet seluler OPPO yang besar, Device+ menawarkan kepada klien global layanan manajemen pengguna terpadu melalui pramuat, periklanan, dan kerja sama ekosistem. Layanan ini mencakup akuisisi pengguna baru, peningkatan aktivitas pengguna, dan konversi pengguna, antara lain, untuk memenuhi kebutuhan operasi pengguna klien di berbagai tahap.

 

 

 

Kerja sama pramuat Device+: OPPO Ads dapat menjangkau 24 juta pengguna perangkat baru di Asia Tenggara setiap tahun melalui layanan pramuat dan PAI. Layanan ini menyederhanakan proses pendaftaran, menawarkan fitur buka cepat khusus untuk notifikasi, dan meningkatkan rasio aktivasi hingga lebih dari 20% dengan mendeteksi status aktivasi aplikasi pramuat di sisi perangkat dan segera berinteraksi dengan pengguna.

Sumber:

Berita Terkait