OPPO Ads Connect 2025 Southeast Asia Salon, Membuka Kunci Pertumbuhan Pemasaran Baru
Oppo Ads--
Pertama, dengan harga yang kompetitif, OPPO Ads menggunakan skenario yang lebih proaktif untuk membantu pengiklan menjangkau sejumlah besar pengguna secara lebih efisien dan memaksimalkan nilai iklan.
Kedua, pengiklan dapat dengan mudah beralih dari jangkauan ke konversi, meningkatkan nilai pengguna sepanjang siklus hidup, dan sangat meningkatkan keterlibatan dan retensi pengguna dengan memanfaatkan ekosistem OS OPPO yang kuat.
Terakhir, OPPO Ads menawarkan serangkaian solusi pemasaran bagi pengiklan di berbagai industri dan dengan berbagai kebutuhan. Solusi ini mencakup kerja sama pra-pemuatan dan pengiriman yang ditargetkan, serta skenario yang mudah dipahami dan keterlibatan yang mendalam, yang memenuhi kebutuhan unik pengiklan dan secara signifikan meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengiriman.
BACA JUGA:Toyota Agya, Mobil Paling Populer di Pasar Otomotif Indonesia dengan Desain Simpel dan Menarik
BACA JUGA:Hal-hal Yang Dilarang Ketika Kita Ziarah Kubur Menurut Ajaran Islam
OPPO Ads telah memperluas kasus penggunaan komersial dan pasokan lalu lintas secara drastis seiring dengan pertumbuhan bisnis. Pada tahun 2024, volume permintaan OPPO Ads meningkat sebesar 300% dengan diperkenalkannya aplikasi komersial baru seperti PUSH, daftar pencarian global, Shelf card, dan Umpan video lokal, dengan 140 juta pengguna aktif bulanan di OS Asia Tenggara. Pada tahun 2025, OPPO Ads akan mengalami kemajuan dan pertumbuhan yang signifikan dalam hal pengiriman dan lalu lintas, serta kemampuan komersialisasi. Basis pengguna aktif yang luas menyediakan ruang yang luas untuk penempatan iklan dan menghadirkan lebih banyak peluang pemasaran bagi pengiklan.
Membuka Kode "Retensi" Melalui Iterasi Produk dan Peningkatan Hard Power
Pada tingkat produk komersial, Kevin Wu memperkenalkan bahwa OPPO Ads memanfaatkan teknologi mutakhir dan inovasi untuk mengulangi dan memperbarui kemampuan produk di tiga dimensi utama:
Peningkatan Kemampuan Platform Pemasaran : OPPO Ads telah meningkatkan platform pemasarannya secara menyeluruh untuk menyertakan fitur-fitur baru seperti layar pembuka, yang memungkinkan pengiklan untuk melibatkan pengguna di semua skenario dan mengelola semua jenis promosi. Selama fase investasi menengah, platform mendukung pengoptimalan RTA (Real-Time API) dan menggunakan beberapa strategi penawaran untuk membantu memastikan biaya konversi backend, yang secara efektif meningkatkan ROI backend lebih dari 10%. Pada fase pasca-iklan, kemampuan atribusi yang ditingkatkan dan pemantauan data OS memenuhi kebutuhan pengiklan untuk atribusi efek, sehingga hasil pemasaran dapat diukur.
Sumber: