Program 1000 Jalan Mulus 2024, Empat Link Jalan Inpres Dibangun

Program 1000 Jalan Mulus 2024,  Empat Link Jalan Inpres Dibangun

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.id,  - Pekerjaan fisik program jalan mulus di tahun anggaran 2023 sudah rampung dengan persentase 95. Mengingat masih banyak masyarakat yang antusias agar jalannya dibangun, Bupati Seluma Erwin Octavian, SE memastikan tahun depan program 1.000 jalan mulus tetap akan dilanjutkan. 

BACA JUGA: Bupati Seluma Gagas Progam Sapa Warga, Kunjungi Desa

BACA JUGA:Mobil Ferrari SF90 Spider Kombinasi Kemewahan dan Kinerja Terbaik Populer di Asia Tenggara

Belum lama ini, guna memastikan pengerjaan proyek selesai di akhir tahun, pemerintah daerah akan turun langsung melakukan pemeriksaan terhadap pengerjaan pembangunan fisik. Seperti yang diketahui tahun ini   ada 120 item kegiatan fisik yangyang terbagi beberapa item seperti Bidang Bina Marga. Kemudian Bidang Cipta Karya 7 item dan 5 item di bidang pengairan.

 

"Di akhir tahun ini saya ingin pastikan pelaksanaan pekerjaan fisik di lapangan benar benar bisa dirasakan oleh masyarakat," ujarnya. 

Erwin juga menambahkan, anggaran di tahun 2023 sudah terjadi pemangkasan yang awalnya disiapkan Rp102 miliar untuk pembangunan fisik namun terjadi pengurangan anggaran karena kebutuhan prioritas lainnya. Sehingga di tahun 2024 pembangunan jalan mulus atau 1.000 jalan mulus masih menjadi prioritas pemerintah kabupaten Seluma.

 

"Tahun depan masih menjadi prioritas pemerintah seluma untuk jalan mulus ini. Dan jalan inpres juga sudah 90 persen terealisasikan bahkan tahun depan empat link Inpres juga akan diwujudkan,"terangnya.

 

Sementara itu Icon warga Padang Pelawi, mengapresiasi kinerja pemerintah kabupaten seluma dalam segi mewujudkan jalan mulus tersebut. Bahkan manfaat pun sudah banyak dirasakan oleh masyarakat lainnya. Akses mobilisasi hasil perkebunan dan warga menjadi sangat terbantu. Namun, icon berharap jalan mulus kedepannya bisa terus dilanjutkan dan bisa kembali bertambah. Sekalipun bertahap.

BACA JUGA:Bugatti Veyron Super Sport Keajaiban Teknologi Mesin W16 Turbo dalam Dunia Otomotif Kecepatan Tanpa Batas

Sumber: