Pasang Patok Batas Kecamatan, Pemkab Seluma Libatkan Topdam Sriwijaya

 Pasang Patok Batas Kecamatan, Pemkab Seluma Libatkan Topdam Sriwijaya

Pemasangan tapal batas kecamatan di Seluma--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam pemasangan patok tampak batas di setiap kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten SELUMA. Pemerintah kabupaten (Pemkab) SELUMA Provinsi Bengkulu juga melibatkan Topografi Kodam (Topdam) II Sriwijaya.

 

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma Harapkan Pemprov Bengkulu tetap Prioritaskan Pembangunan jalan Menuju Desa Padang Capo

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition Mobil SUV Handal dan Tangguh Memiliki Sistem Canggih Terbaru

 

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Pemkab Seluma pada Selasa (2/7) siang. Pemkab Seluma melakukan penanganan patok tambal batas kecamatan dengan melibatkan

Topdam II Sriwijaya. Untuk memastikan batas wilayah kecamatan. Sehingga batas kecamatan menjadi lebih jelas. 

 

Dikatakan Kabag Administrasi Pemkab Seluma, Suprapto mengatakan, jika pelacakan batas wilayah kecamatan yang sudah dilakukan oleh Topdam II Sriwijaya bersama dengan Pemkab Seluma. Telah dilakukan di wilayah Kecamatan Seluma Utara dan Kecamatan Seluma Timur. Pelacakan dan penelusuran ini sekaligus dilakukan penentuan lokasi. Setelah itu dilakukan pemasangan pilar batas wilayah Kecamatan. 

 

"Untuk hari ini, kita sudah lakukan di batas wilayah Kecamatan Seluma Utara dengan Kecamatan Seluma Timur yang sudah kita lakukan pelacakan. Serta penetapan dan pemasangan pilar. Penetapan batas ini untuk memperjelas wilayah administrasi kecamatan yang ada," sampainya.

 

Dirinya juga mengatakan, jika pelacakan batas wilayah ini sendiri nantinya akan dilakukan di seluruh wilayah kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Sehingga batas administrasi 14 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Seluma nantinya dapat menjadi lebih jelas.

Sumber: