5 Laptop yang Dirancang Khusus Untuk Mahasiswa Desain Grafis

5 Laptop yang Dirancang Khusus Untuk Mahasiswa Desain Grafis

Laptop yang Dirancang Khusus untuk Desain Grafis--

 

radarseluma.disway.id - Pada tahun 2024 banyak sekali laptop yang di keluargkan dengan peformanya masing-masing, namun nyatanya ada beberapa deretan laptop yang di tancang khusus untuk mahasiswa desain grafis.

Dimana saat ini banyak sekali perusaan atau kantoran baik perusahaan yang sudah besara ataupun perusahaan yang masih awal yang memiliki karyawan khusus untukk desain grafis.

Karena hal tersebutlah kemungkinan di tahun 2024 ini di keluarkan laptop khusus untuk desain grafis agar memudahkan mahasiswa atau karyawan untuk bekerja dan meyelesaikan kuliahnya.

Jadi apakah anda ingin tahu apa saja laptop yang di khususkan untukdisain grafis? Berikut daftarnya.

BACA JUGA:Anda Sedang Mencari Smartphone Redmi Paling Gahar di Bulan Juli 2024? Ini Dia Pilihannya!

BACA JUGA:Iniilah 4 Hp Terbaik di Dunia Tahun 2024! Apakah Hp Ana TErmasuk? Berikut Daftarnya!

 

ASUS ProArt Studiobook 16

 

Raja dari para laptop desain grafis, ASUS ProArt Studiobook 16 dibekali dengan spesifikasi monster. Layar OLED 16 inci beresolusi 4K UHD (3840 x 2400) dengan refresh rate 120Hz memastikan tampilan visual yang jernih dan kaya warna. Performanya didukung oleh prosesor hingga Intel Core i9-13900HX dan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 4090.

RAM hingga 64GB DDR5 dan penyimpanan hingga 4TB PCIe NVMe SSD membuat laptop ini menangani multitasking berat dengan mudah. Fitur tambahan seperti layar tersertifikasi Pantone Validated, pena stylus ASUS Pen 2.0, dan port Thunderbolt 4 semakin menjadikan ProArt Studiobook 16 sebagai pilihan utama para profesional desain grafis.

 

 

Sumber: