Milad ke 14, Bank bjb Syariah Raih Penghargaan Bergengsi

Milad ke 14, Bank bjb Syariah Raih Penghargaan Bergengsi

Managemen bjb raih penghargaan--

• Peringkat ke-4 performa terbaik overall walk-in channel BUS

• Peringkat ke-4 performa terbaik opening account via mobile application/mobile browser BUS

• Peringkat ke-4 performa terbaik website BUS

• Peringkat ke-4 performa terbaik Satpam BUS

• Peringkat ke-4 dalam 5 BUS terbaik dalam pelayanan prima

• Peringkat ke-5 performa terbaik mobile banking BUS

 

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menghadirkan produk-produk yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kami ingin menjadi bank syariah yang terpercaya dan pilihan utama bagi masyarakat,” tambah Ita Garmeita.

 

Sertifikasi ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan

Pada tanggal 25 April 2024, bank bjb syariah juga mendapatkan sertifikasi ISO 37301:2021 Sistem Manajemen Kepatuhan. Hal ini menjadikan bank bjb syariah sebagai bank syariah pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat ini.

“Pencapaian ini merupakan kado dan bukti komitmen bank bjb syariah untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik. Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi nasabah dalam bertransaksi di bank bjb syariah,” tandas Ita Garmeita.

 

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia, bank bjb syariah memberikan berbagai macam hadiah menarik dalam rangka perayaan Milad bank bjb syariah ke-14. Nasabah yang melakukan transaksi melalui Mobile Maslahah berkesempatan mendapatkan cashback 1 Juta Rupiah untuk 14 orang pemenang dan voucher e-wallet sebesar 50 ribu Rupiah untuk 140 orang pemenang.

Selain itu, ada juga hadiah koper Polo 18 inch setiap melakukan top up saldo di Tabungan Umrah iB Maslahah dan kerudung cantik dari Shafira setiap melakukan top up saldo Tabungan Haji iB Maslahah.

Sumber: