Toyota Fortuner GR Sport, Utility Vehicle SUV, Makin Bertenaga Ketimbang Model Lama!

Toyota Fortuner GR Sport, Utility Vehicle SUV, Makin Bertenaga Ketimbang Model Lama!

Fortuner GR Sport model terbaru sudah resmi dipasarkan di Thailand. Juga di Pasar di Indonesia Mobil Sport Utility Vehicle (SUV), mendapat pembaruan di sektor interior dan mesin. Eksteriornya sendiri mengalami perubahan lebih ngampuni. --

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Toyota Fortuner GR Sport baru -baru ini mendapatkan penyegaran. Dimana fiturnya semakin bertambah dan mesinnya lebih bertenaga ketimbang model lama. 

 

Fortuner GR Sport model terbaru sudah resmi dipasarkan di Thailand. Juga di Pasar di Indonesia Mobil Sport Utility Vehicle (SUV), mendapat pembaruan di sektor interior dan mesin. Eksteriornya sendiri mengalami perubahan lebih ngampuni. 

 

Mobil ini merupaka versi tertinggi dari Fortuner tersebut mendapat tambahan beberapa fitur baru di interiornya seperti fitur yang ditambahkan, antara lain tire pressure monitoring system, head unit 9 inci dengan dukungan Apple CarPlay and Android Auto secara nirkabel, blind spot monitoring, rear cross-traffic alert, dan kamera 360 derajat.

 

 

BACA JUGA:Apa Kabarnya Kelanjutan Kasus OTT di BKPSDM Seluma? Baru Oknum Kabid yang Diproses!

Paling menarik dari Toyota Fortuner GR Sport keluaran terbaru ini ada pada bagian mesin dieselnya. Toyota melakukan sedikit sentuhan sehingga tenaga yang dihasilkannya lebih besar.

 

Mesin yang digendongnya menggunakan tipe 1GD-FTV 4 Inline-cylinders DOHC 16 Valves VN Turbo and Intercooler berkapasitas 2.755 cc (2.8 liter). Tenaga yang dihasilkan mencapai 224 ps (220 hp) pada 3.400 rpm dan torsi puncak 550 Nm pada rentang 1.600 – 2.800 rpm.

Sumber: fortuner versi terbaru