Kondisi Bayi Sehat Tiga Keluarga Ajukan Adopsi Muhammad Saka

Kondisi Bayi Sehat Tiga Keluarga Ajukan Adopsi Muhammad Saka

Kondisi sang bayi yang saat ini masih di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu --

radarseluma.disway.id - Kondisi bayi laki-laki malang yang ditemukan di teras rumah kosong samping bengkel milik Ayup Siregar yang berada di Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Saat ini telah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Dengan Kondisi bayi yang saat ini telah membaik (Sehat).

 

 

Bahkan, sejak ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki yang saat ini telah diberi nama Muhammad Saka tersebut. Sudah ada tiga keluarga yang telah mengajukan permohonan untuk mengadopsi Muhammad Saka (bayi malang) tersebut.

 

 

"Kondisinya saat ini Alhamdulillah sehat. Sudah ada tiga keluarga yang telah mengajukan surat untuk mengadopsi bayi itu ke kita (Dinsos)," kata Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Seluma, Elian Suadi, SIP MSi melalui Kabid Perlindungan Sosial, Jaminan Sosial dan Rehabilitasi, Aziman, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dijelaskan Aziman, adapun ketiga keluarga yang telah mengajukan surat permohonan adopsi bayi yang telah masuk ke Dinsos Kabupaten Seluma yakni. Endah Permata Juwita (23) warga Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat. Serta Ririn Putri Ananda (31) Desa Tumbuan, Kecamatan Lubuk Sandi yang kini berdomili di Kelurahan Surabaya Kota Bengkulu. Diketahui juga seorang Dosen Bahasa Inggris di Universitas Muhammadiyah Kota Bengkulu. Sedangkan satu keluarga melakukan pengajuan adopsi melalui Polres Seluma.

 

 

"Sebenarnya sudah banyak yang ingin mengadopsi bayi itu. Hanya saja yang telah mengajukan surat (Melengkapi persyaratan adopsi) baru tiga keluarga. Yang lainnya baru melalui lisan (Telfon) ada sekitar 5 keluarga," ujarnya.

 

Sumber: