Ganggu Ketertiban Umum Sembilan ABG Terpaksa Diamankan Satpol PP Seluma

Ganggu Ketertiban Umum Sembilan ABG Terpaksa Diamankan Satpol PP Seluma

ABG saat diamankan Satpol-PP --

radarseluma.disway.id - Sembilan Anak Baru Gede (ABG) terpaksa harus diamankan oleh anggota Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, dalam giat razia yang digelar pada Kamis (2/5) malam. Ke sembilan ABG tersebut diamankan lantaran mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

 

 

Dikatakan oleh Plt Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Seluma, Yuyun Afrianto melalui Kabid Keamanan dan Ketertiban Umum Heri Juliadi saat dikonfirmasi mengatakan, jika ke sembilan ABG tersebut diamankan. Pada saat ke sembilan ABG sedang nongkrong di ruas jalan tembus Taman Kuliner menuju Perumahan Dinas Kodim 0425/Seluma.

 

 

"Pada saat kita temui, ke sembilan ABG ini sedang mengkonsumsi minuman jenis tuak dan minuman memabukkan lainnya. Sehingga langsung kita angkut dan amankan," sampai Heri.

 

 

Dalam giat razia atau penertiban ini dilakukan. Dengan adanya laporan dari masyarakat yang menyebutkan banyak anak nongkrong di lokasi tersebut. Kondisi tersebut sangat mengganggu lingkungan dan masyarakat. Dengan adanya laporan tersebut lah membuat pihak Satpol-PP Kabupaten Seluma langsung dilakukan tindakan razia.

 

 

"Saat itu ada juga yang kita lepaskan, karena tidak terbukti sedang mengkonsumsi minuman memabukkan. Namun tetap kita berikan peringatan dan arahan," ujarnya.

 

Sumber: