Lancar, Arus Balik Lebaran di Seluma. Tak Ada Kemacetan

Lancar, Arus Balik Lebaran di Seluma. Tak Ada Kemacetan

Arus mudikd an balik di Seluma lancar--

 

Andrian juga menghimbau kepada para pemudik yang melintas di Jalinbar Kabupaten Seluma yang akan kembali ke daerah asal, untuk selalu waspada dan mematuhi rambu lalu lintas. Jika mengantuk, segera beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

 

"Kami Polres Seluma mendirikan dua Pospam dan satu Posyan. Silahkan manfaatkan jika ada kendala atau untuk beristirahat, 24 jam kami siap membantu arus lalulintas," himbauannya.

 

Andrian juga mengatakan, untuk memberikan rasa aman di arus balik. Polres Seluma terus melakukan patroli rutin. Selain itu di setiap titik rawan yang kerap terjadinya Lakalantas dan bencana yang juga telah dipasangi baliho peringatan.

 

Gelombang kedua arus balik ada kemungkinan terjadi pada akhir pekan ini. Lantaran, awal pekan depan sudah mulai masuk sekolah. Namun demikian, arus balik gelombang kedua nanti tidak seramai seperti puncak arus balik lebaran yang terjadi pada Minggu (14/4) kemarin. 

 

BACA JUGA:KPU Belum Tetapkan 30 Caleg Terpilih

BACA JUGA:Besok Tahapan Pembentukan PPK dan PPS di Seluma Dimulai

"Kemungkinan terjadi akhir pekan ini, karena kan Senin sudah mulai masuk sekolah. Tapi gak seramai pada puncak arus balik yang terjadi pada Minggu (14/4) kemarin. Petugas kita secara mobile terus memantau sikon di sepanjang Jalinbar. Kami ingin di arus balik ini Seluma aman, lancar dan terkendali," terangnya.

 

Andrian juga menambahkan, jika membutuhkan bantuan. Agar dapat menyampaikan ke petugas atau personil yang ada di Pospam dan Posyan. Sesuai tupoksi, akan siap melayani pemudik di arus balik ini saat melintas di Kabupaten Seluma.

 

Sumber: