Investor Diundang Berkolaborasi di St Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit

Investor Diundang Berkolaborasi di St Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit

St Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit--

Peserta pameran lokal dan sponsor internasional akan memiliki kesempatan unik untuk memamerkan bisnis mereka dan mempromosikan merek mereka kepada audiens khusus ini.

 

Investment Gateway Summit merupakan kesempatan bagi para pemangku kepentingan utama mulai dari pelaku bisnis, pelaku ekonomi, dan pemerintah untuk berkolaborasi dalam pembangunan berkelanjutan dan terhubung untuk kolaborasi jangka panjang. Peserta akan mendapatkan akses eksklusif terhadap keahlian dan sumber daya berharga dari para pemimpin global dan investor terkemuka.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.8 Sport SUV Tangguh dan Istimewah Selalu Digemari dan Memikat Pecinta Otomotif di Indonesia

BACA JUGA:Kesegaran dalam Minuman Teh Botol Segar

KTT ini akan mengadakan sesi networking interaktif, dan diskusi panel, termasuk pengalaman seputar federasi kembar

 

Peluang bisnis 

 

Kitts dan Nevis adalah lokasi bisnis utama di Karibia yang menawarkan praktik bisnis ramah lingkungan dan peluang pertumbuhan. Banyak faktor yang membuat federasi kembar ini menjadi lingkungan bisnis yang menguntungkan, hal ini termasuk lokasi strategis negara yang menjadi pintu gerbang perdagangan dan investasi internasional.

 

Program KTT Gerbang Investasi 

 

Setiap harinya agenda detailnya dikemas dengan acara menarik yang akan berlangsung, seperti kesempatan eksklusif untuk merayakan bersama Perdana Menteri St. Kitts dan Nevis, Yang Terhormat Dr. Terrance Drew dalam Gala Dinner pribadi, bersama warga ekonomi lainnya dan acara khusus. tamu.

Sumber: