Zymeworks akan Ikuti Partisipasi Konferensi Investor Mendatang di New York

Zymeworks akan Ikuti Partisipasi Konferensi Investor Mendatang di New York

Guggenheim Healthcare Talks Konferensi Bioteknologi Tahunan ke -6--

 

VANCOUVER, British Columbia, Radar Seluma.Disway.Id, - Zymeworks Inc. (Nasdaq: ZYME), sebuah perusahaan bioteknologi tahap klinis yang mengembangkan beragam rangkaian bioterapi baru dan multifungsi untuk meningkatkan standar perawatan bagi pasien dengan kesulitan hidup. -mengobati penyakit, hari ini mengumumkan bahwa manajemen akan berpartisipasi dalam konferensi investor mendatang berikut:

BACA JUGA:Toyota Hilux Double Cabin (D-Cab) 2.4 4x4 Tampil Lebih Gagah dan Tangguh sebagai Kendaraan Komersial

 

Guggenheim Healthcare Talks Konferensi Bioteknologi Tahunan ke -6: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka dan obrolan api unggun pada tanggal 8 Februari pukul 14:30 Waktu Bagian Timur (ET) di New York, NY.

Konferensi Ilmu Hayati Kesehatan Tahunan Oppenheimer ke -34: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam pertemuan tatap muka virtual dan hadir pada 13 Februari pukul 9:20 pagi ET.

KTT Kepemimpinan Onkologi Virtual Citi 2024: Manajemen Zymeworks akan berpartisipasi dalam obrolan api unggun pada tanggal 22 Februari pukul 8:00 Waktu Pasifik (PT).

Semua presentasi dan webcast akan tersedia di situs web Zymeworks di http://ir.zymeworks.com/events-and-presentations .

 

Tentang Zymeworks Inc.

 

BACA JUGA:Rekrut CASN 2024 Dibuka! kabar Buruk Bagi Tenaga Honorer di Kabupaten Seluma yang Tidak Paham Ini!

 

Zymeworks adalah perusahaan bioteknologi global yang berkomitmen pada penemuan, pengembangan, dan komersialisasi bioterapi multifungsi yang baru. Misi Zymeworks adalah membuat perbedaan berarti dalam kehidupan orang-orang yang terkena dampak kanker dan penyakit lainnya yang sulit diobati.

Sumber: