Investor Diundang Berkolaborasi di St Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit

Investor Diundang Berkolaborasi di St Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit

St Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit--

 

Basseterre, Radarseluma.Disway.Id,  -- St. Kitts dan Nevis bersiap menjadi tuan rumah Investment Gateway Summit perdana mereka, yang merupakan pengalaman sekali seumur hidup bagi warga ekonomi untuk 'terhubung, berkolaborasi, dan merayakan ' dengan investor global yang berpikiran sama. KTT ini akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 15 Mei di St. Kitts Marriot Resort, menampilkan praktik pengembangan bisnis dan investasi berkelanjutan kelas dunia dalam federasi kembar tersebut.

 

BACA JUGA:Penerimaan CPNS, KemenPAN-RB Tetapkan 110.553 Formasi Kemenag! Ayo Siapkan Diri Anda

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Global Terbaru!

 

Kitts dan Nevis Investment Gateway Summit bukan hanya tentang pidato tertulis atau brosur yang menarik—tetapi tentang percakapan nyata dan peluang nyata yang dapat dijelajahi oleh masyarakat global. KTT ini juga menawarkan berbagai peluang untuk terhubung dengan para pemimpin industri dan sesama wirausaha.

 

Dengan ratusan peserta dari berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Uni Emirat Arab (UEA), Nigeria, Mesir, Afrika Selatan, Singapura, Tiongkok, dan banyak lagi, KTT ini menjanjikan prospek jaringan yang tak tertandingi.

 

Kemitraan Strategis 

 

Acara yang berlangsung selama 5 hari ini akan mempertemukan para pelaku ekonomi, pembuat kebijakan, pemimpin perusahaan, delegasi bisnis, akademisi, dan lembaga pemikir dari seluruh dunia untuk secara kolektif mengeksplorasi peluang bisnis dan menjalin kemitraan baru.

 

Sumber: