Imlek, Belanja di Shopee Live, Ada 4 Benda Murah Buat Rumah Anda

 Imlek, Belanja di Shopee Live, Ada 4 Benda Murah  Buat Rumah Anda

barang barang ini sangat dicari di imlek dana da di shopee--

Ezlife baru-baru ini mengedukasi lebih dari 7.700 pemirsa melalui Shopee Live untuk mengetahui kesesuaian pengukuran dan makna simbolis di balik desain mereka. Pembawa acara siaran langsung dengan mudah menjawab beragam pertanyaan mulai dari "apa arti kata-kata dalam bahasa Mandarin?” hingga “berapa ukuran yang harus saya beli dari Chihuahua saya?” Dia dengan penuh semangat mengeksplorasi setiap desain, melontarkan lelucon lucu tentang bagaimana pilihan Barongsai akan menghemat biaya pasukan sebenarnya pada pertunjukan Tahun Baru Imlek ini.

 

BACA JUGA: Dugaan Penyelewengan Insentif Fiskal Stunting, Dinilai Terencana dan Terstruktur! Puskaki Dukung usut Tuntas

 

Saat jam menunjukkan pukul 20.00 setiap malam, masyarakat Malaysia di seluruh negeri menonton siaran langsung Ezlife untuk menemukan gadget terbaru untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari.

 

Tahun Baru, Peralatan Masak Kosmik Baru, Anda Baru!

Peralatan masak sangat penting untuk memastikan segala sesuatunya dapat disiapkan secara efisien dan lancar. Melalui dedikasinya terhadap estetika dan kesehatan, Cosmic Cookware meningkatkan pengalaman kuliner. Berinvestasi pada peralatan masak berkualitas tinggi membuat memasak lebih menyenangkan dan memotivasi.

 

Berdasarkan permintaan populer dari lebih dari 70% dari 6.000 pemirsa streaming langsung, pembawa acara Cosmic Cookware, Thivy memperkenalkan Cosmo Set 7 bagian miliknya. Terbuat dari keramik, setiap bagiannya serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai tugas memasak, mulai dari membakar dan merebus hingga memanggang dan memanggang. Permukaan anti lengketnya memungkinkan Anda mengurangi lemak dan kalori, sehingga Anda dapat menikmati seluruh Nian Gao dan nasi ketan tanpa khawatir pada makan malam reuni ini.

 

Sesi Shopee Live Cosmic Cookware disiarkan setiap hari Selasa, menawarkan kepada pemirsa tambahan Koin Shopee dan voucher diskon 70% sepanjang sesi.

 

Rapikan Festival dengan ILOVEHOME Official Store

Tahun Baru Imlek ini, hadirkan energi cerah ke dalam rumah Anda dengan solusi penyimpanan keren yang dirancang untuk merapikan barang-barang dengan keindahan. Kotak Penyimpanan Mainan Beroda ILOVEHOME hadir dalam lima warna menakjubkan, menawarkan kemudahan ditumpuk dalam pilihan ukuran L dan XL. Potongan-potongan yang dirancang dengan cerdik ini terselip rapi di sudut-sudut, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk masuk ke ruangan berikutnya sesuka hati berkat roda bawaannya. Disusun dengan rapi, kotak-kotak ini memungkinkan Anda memanfaatkan ruang vertikal secara maksimal. Selain itu, tutup yang dapat dilepas melindungi dari debu, menjadikan mainan tetap bersih dan murni.

Sumber: