Dugaan Penyelewengan Insentif Fiskal Stunting, Dinilai Terencana dan Terstruktur! Puskaki Dukung usut Tuntas

 Dugaan Penyelewengan Insentif Fiskal Stunting, Dinilai Terencana dan Terstruktur! Puskaki Dukung usut Tuntas

--

 

 

SELUMA, Radar Seluma.Disway.id,  - Berjalannya waktu dan sepandai pandainya mengemas. Sejumlah dugaan penyelewengan dana insentif fiskal stunting Rp 5,7 Miliar telah dilakukan secara terencana dan terstruktur dengan baik. Pasalnya, tidak dilakukannya rapat saat pengalokasian untuk masing masing Organisasi Perangkat Daerah(OPD).

 

BACA JUGA:Lengkap Jenis Toyota HIlux Revo B-Cab Single, Toyota Hilux Revo Z Edition, Toyota Hilux Revo Preruner, dan 4WD

BACA JUGA: 7 Perbuatan Ringan Tapi Besar Ganjaran Pahalanya, Berikut Faktanya

 

Pusat Kajian Anti Korupsi (Puskaki) Bengkulu Sony Taurus mendukung penuh aparat penegak hukum (APH) di Seluma Bengkulu untuk mengusut dugaan penyelewengan dana insentif fiskal stunting Rp 5,7 Miliar. Puskaki menilai dugaan penyelewengan dana insentif fiskal ini sudah terencana dan terstruktur.

 

"Dari sini saja sudah dapat kita lihat, kalau ini memang telah direncanakan. Dan kami yakin APH telah mendalami ini," katanya.

 

Ditambah lagi dengan, Pengakuan kepala OPD yang mengatakan tidak pernah ada rapat bersama dalam pengalokasian dana insentif fiskal stunting ini sudah menjadi petunjuk bagi APH.

Bahwa dugaan penyelewengan dana yang diperuntukkan untuk percepatan penurunan stunting ini benar terjadi. DItambah lagi dengan

 

Sumber: