Gunakan Smart Shop, Yale Perkuat Komitmen Kenyamanan Bagi Pelanggan

Gunakan Smart Shop, Yale Perkuat Komitmen  Kenyamanan Bagi Pelanggan

Yale gunakan smart shop--

 

JAKARTA, INDONESIA, Radar Seluma.Disway.Id, - Di tahun 2024 ini, Yale Kembali memperkuat komitmennya untuk melindungi pelanggannya, orang yang mereka sayangi, rumah, dan benda kesayangan mereka, melalui perluasan jangkauan jaringan Smart Shop nya di seluruh wilayah, dan berbagai produk inovatif, serta aplikasi Yale Home terbaru.

 

BACA JUGA:Lengkap Plafon, Pinjaman KUR Mandiri Tinggi Apa Lagi! Ajukan Sekarang Lebih Gampang Daftar Online

BACA JUGA:Julukan Megatron Melekat pada Megawati Hangestri Bukan Sesuatu yang Baru Para Penggemar Boli Indonesia

 

Dengan slogan 'Tepercaya Setiap Hari', Yale teruji solid dengan pengalaman selama lebih dari 184 tahun sebagai penyedia produk keamanan terbaik bagi semua, Yale juga terus mengembangkan jaringannya agar pelanggan dapat memiliki akses yang lebih baik dan mudah dalam menjangkau produk-produknya melalui jaringan Smart Shop miliknya.

 

Terobosan terbaru dari Yale berupa peluncuran Yale Luna Pro+ dan Yale Kyra Pro. Keduanya merupakan bukti inovasi tiada henti Yale dalam mengintegrasikan gaya hidup pelanggan ke dalam berbagai produk yang lebih menunjang keselamatan dan kemudahan pelanggan.

 

Keamanan dalam genggaman pemilik rumah

 

Pemilik dapat mengakses dan mengatur perangkat pintar Yale melalui aplikasi Yale Home terbaru, semula aplikasi ini dirancang untuk menyediakan kendali penuh dan pemantauan pemilik terhadap keamanan rumahnya, namun kini telah dikembangkan dengan beberapa fitur pintar tambahan seperti kendali jarak jauh, ekosistem terhubung, akses tamu, dan pemantauan 24/7.

 

Sumber: yale peduli kenyamanan konsumen