Perayaan Imlek di Bangkok, ICONSIAM Janjikan Pertunjukan Spektakuler! Kabarnya Belum Pernah Ada Sebelumny

  Perayaan  Imlek di Bangkok,  ICONSIAM Janjikan Pertunjukan Spektakuler! Kabarnya  Belum Pernah Ada Sebelumny

Iconsiam akan gelar pertunjukan spektakuler--

 

 

BANGKOK, THAILAND, Radar Seluma.Disway.Id, - ICONSIAM , sebuah landmark global di sepanjang Sungai Chao Phraya, bekerja sama dengan Kementerian Kebudayaan, Departemen Promosi Kebudayaan, Kamar Dagang THAILAND, dan Dewan Perdagangan THAILAND, akan gelar festival spektakuler.

 

BACA JUGA:Toyota Segera Meluncurkan Sertifikasi Mobil Baru: SUV Fortuner GR Sport dengan Mesin 2.8 CC dan Fitur Terbaru

BACA JUGA: Parah Ini, Terkait Sebarkan Video Bugil Anak-anak, Oknum Kadus di Seluma Disidang Adat

 

Sebagai serta mitra swasta termasuk KASIKORNBANK Public Company Limited, Hatakabb (Sim Tien Hor) Company Limited, Referensi Sathorn-Wongwianyai dan Tao Kae Noi , berkomitmen untuk melestarikan dan mempromosikan tradisi budaya Thailand-Tiongkok, menyambut tahun baru dengan perayaan akbar Tahun Baru Imlek, " THE ICONSIAM ETERNAL PROSPERITY CHINESE NEW YEAR 2024 ," mulai tanggal 7-11 Februari 2024 . Puncak tahun ini melibatkan permohonan berkah dengan berpartisipasi dalam upacara yang dipimpin oleh Kuil Pak Tai dari Hong Kong , yang diselenggarakan di ICONSIAM, sebuah tempat yang dikenal sebagai pusat berkah yang melimpah dan penuh keberuntungan. 

 


Chines New Year 2024--

Selanjutnya, saksikan " Pertunjukan Naga Keberuntungan Berbilah Kipas" untuk pertama kalinya di Thailand , dan nikmati pertunjukan Tarian Singa Tradisional dengan Kepala Naga, serta Pertunjukan Rombongan Akrobatik Hunan yang luar biasa, Kostum Sichuan, Pertunjukan Mengubah Wajah, dan Opera Tiongkok Menunjukkan. 

 

Perayaan ini tidak hanya mengukuhkan posisi ICONSIAM sebagai destinasi global utama namun juga menghadirkan peluang unik bagi pengunjung lokal dan internasional untuk menyelami ekstravaganza budaya di sepanjang tepian Sungai Chao Phraya.

 

Sumber: