Imlek, Belanja di Shopee Live, Ada 4 Benda Murah Buat Rumah Anda

 Imlek, Belanja di Shopee Live, Ada 4 Benda Murah  Buat Rumah Anda

barang barang ini sangat dicari di imlek dana da di shopee--

 

Di tengah sesi Shopee Live spesial Tahun Baru, seorang penonton yang penasaran bertanya, “seberapa besar kotak penyimpanan mainan itu?” Pembawa acara mendemonstrasikan seberapa besarnya kepada lebih dari 32.000 penonton dengan memanjat ke kedalamannya yang luas sambil tersenyum nakal. Kotak penyimpanan 39L dan 70L yang luas ini siap menjinakkan kekacauan dan menertibkan rumah Anda.

 

ILOVEHOME melakukan siaran langsung setiap hari kerja pukul 09.00 di Shopee Live untuk memandu Anda menuju rumah yang lebih rapi dan menyenangkan.

BACA JUGA:New Toyota Hilux Mobil Baru 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi, Promo Bulan Ini Double Cabin 2024 Cicilan Ringan

BACA JUGA:Keunggulan dan Keistimewaan Toyota Fortuner GR Sport Terbaru Memiliki Fitur Sistem Bergerak Otomotif, Canggih

Membongkar Simbol Tahun Baru Imlek bersama Canny TC

Undang kebahagiaan dan keberuntungan ke depan pintu Anda pada Tahun Baru Imlek ini dengan kaligrafi "福" untuk kemakmuran. Pilihan ornamen semarak Canny TC yang dikuratori dengan cermat bertindak sebagai saluran menuju kemakmuran. Dibuat dari emas metalik berkilauan dan kertas merah cerah, semuanya hadir dalam lebih dari 15 desain mempesona untuk menyesuaikan gaya unik Anda untuk menyambut semangat tahun baru.

 

Karena sangat diminta oleh sebagian besar pemirsa, Canny TC memulai debutnya dengan dekorasi gantung yang menampilkan daun Ginkgo. Ornamen berukuran 38cm ini mempunyai simbol keberuntungan "财" , menjanjikan kekayaan yang terletak di dalam daunnya. Janji akan kekayaan melimpah memikat pemirsa, yang bergegas untuk memiliki sepotong permadani keberuntungan ini.

 

Setiap hari kerja pukul 16.00, bergabunglah dengan Canny TC saat mereka mengungkap dekorasi perayaan terhangat untuk rumah Anda.

 

Tahun Naga ini, buka keajaiban Shopee Live saat Anda menemukan cara baru untuk mendekorasi surga perayaan Anda atau menyiapkan makan malam reuni yang telah lama ditunggu-tunggu. Biarkan kegembiraan dan tawa bergema di seluruh rumah Anda, hormati tradisi keluarga yang diwariskan, dan ingat, hadiah paling berharga tidak dibeli, melainkan dibangun bersama.

BACA JUGA:All New Avanza Toyota Typo G Sporty 1.5 cc 2024 Diluncurkan Kini Tersedia di Dealer Resmi di Indonesia Terbaru

Sumber: