Inovasi Hijrah Groceries Besutan Bank Muamalat dan WIR Group, Belanja Kebutuhan via Smartphone

 Inovasi Hijrah Groceries Besutan Bank Muamalat dan WIR Group, Belanja Kebutuhan  via Smartphone

Bank muamalat berinovasi dengan gunakan smart phone--

 

 

 

Jakarta, Radar Seluma.Disway.Id,  – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bekerja sama dengan WIR Group (PT WIR ASIA Tbk), perusahaan teknologi imersif dan web3 yang berfokus pada Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR), Artificial Intelligence (AI), dan blockchain terdepan di Asia Tenggara, melalui anak perusahaannya Mindstores, meluncurkan layanan quick commerce Hijrah Groceries. Layanan ini memungkinkan lebih dari setengah juta pengguna aktif aplikasi mobile banking Muamalat DIN untuk berbelanja di jaringan Alfamart.

 

BACA JUGA:Daftar Game RPG Ofline yang Terbaik yang Harus Anda Coba! Berikut Daftarnya!!!

BACA JUGA:TPP ASN Telat Setiap Tahun

 

Hijrah Groceries resmi diluncurkan pada 6 Maret 2024 di Muamalat Tower, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan, Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat Wahyu Avianto, Chief Executive Officer Mindstores Adian Adhitama Bachtiar, Direktur Utama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (SMESCO) Leonard Theosabrata, dan Virtual Store General Manager Alfamart Viendra Primadia.

 

Direktur Utama Bank Muamalat Indra Falatehan mengatakan, inovasi Hijrah Groceries akan sangat memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari maupun berbagi terutama di momentum bulan Ramadan kali ini. Sebab, nasabah cukup memesan kebutuhan melalui Muamalat DIN dan barang akan diantar oleh kurir dari Alfamart terdekat. 

 

“Pada layanan ini kami mengedepankan nilai AMANAH yang merupakan singkatan dari AMan, ANtar Cepat, dan MudAH. Bank Muamalat optimistis Hijrah Groceries dapat menjadi layanan yang diandalkan oleh nasabah dan masyarakat Indonesia secara umum,”katanya.

 

Sumber: