Jangan Pernah Menghina Kelahiran Hari Senin! Ini Rahasianya

Jangan Pernah Menghina Kelahiran Hari Senin! Ini Rahasianya

Mbah Yadi-Pati-Jateng, Keistemewaan Kelahiran Hari Senin--You Tube

 

Radar Seluma.disway,id - Hari Senin, mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa Hari Senin adalah hari yang biasa saja, akan tetapi kebenarannya ialah orang-orang yang lahir di Hari Senin jika melakukan sesuatu maka akan selalu terencana.

 

Sosok yang lahir pada hari senin mempuyai sifat yang sangat peyayang dan mempuyai hati yang sangatlah lembut, sehingga tidak heran jika orang yang lahir di hari senin sangat di sukai banyak orang. Namun tidak hanya itu saja, berikut ini beberapa keistimewaan sosok yang lahir pada hari Senin:

 

1. Hari Lahir dan Wafatnya Nabi Muhammad SAW: Hari Senin merupakan hari di mana Nabi Muhammad SAW lahir dan wafat. Nabi Muhammad SAW adalah rasul paling mulia di antara seluruh rasul yang diutus oleh Allah SWT. Oleh karena itu, hari Senin menjadi hari yang sangat istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia.

 

2. Orang yang lahir di hari senin sangat di pengaruhi oleh sosok wanita dalam kehidupannya, terutama ibunya. Jika masalah karir, bisnis, dan dalam usaha maka akan mendapatkan keutungan yang sangat luar biasa.

BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan! Berhati-Hatilah Kepada Seseorang yang Memiliki 4 Tanda-Tanda Ini

BACA JUGA:Toyota Liris dan Luncurkan Fortuner GR Sport Terbaru Desain Istimewa, Unggul Memikat! Fitur Hibrida Terbaru

3. Sosok yang lahir di hari senin mempuyai sifat yang sangat di siplin sekali di karenakan sudah terencana, dan orang yang lahir di hari senin dalam hal pekerjaan akan sangat serius dan sangat optimis. 

 

4. Orang yang lahir di hari senin bahkan di Jawa mengatakan bahwa orang-orang yang lahir di hari senin di katakan "Orang-orang yang menerima empantu", namun yang paling istimewa dari orang senin ialah memiliki Intuisi yang sangat besar.

5. Jika mengenai percintaan, orang yang lahir di hari senin ini sangatlah perduli dalam urusan cinta, tidak heran lagi jika orang yang lahir di hari senin ini banyak di sukai banyak wanita.

Sumber: you tube