Bukan Orang Sembarangan! Berhati-Hatilah Kepada Seseorang yang Memiliki 4 Tanda-Tanda Ini

Bukan Orang Sembarangan! Berhati-Hatilah Kepada Seseorang yang Memiliki 4 Tanda-Tanda Ini

Bukan Orang Sembarangan, Tanda Orang Menguasai Pagar Gaib--

 

 

Radar Seluma.disway,id - Pagar Gaib atau biasa di sebut pelindung seperitual di dalam diri seseorang yang bertujuan agar seseorang tersebut terhindar dari energi negatif, bahkan teryata Pagar Gaib bisa langsung ada di dalam diri kita sejak kita lahir.

Bahkan beberapa ahli spiritual mengatakan bahwa kekuatan dari pagar gaib dapat membetengi dirinya, sehinga seseorang yang mempuyai pagar goib dapat terhindar dari ganguan mahluk halus dan ilmu hitam bahkan tidak akan bisa melukai dirinya.

Seseorang yang memiliki pagar gaib sejak lahir teryata memiliki ciri-ciri tertentu yang mungkin tidak akan ia sadari, mari kita bahas ciri-ciri seseorang yang memiliki Pagar Gaib dari lahir. 

 

BACA JUGA:Diskominfo Bengkulu Selatan Zoom Meeting Mendukung Kementrian PANRB Terapkan SPBE

BACA JUGA:Sejak Jadi Cawapres, Mahfud Ingin Mundur dari Menteri, Tapi...

Berikut ini ciri-ciri memiliki Pagar Gaib sejak Lahir:

1. Peka Terhadap Berbagai Energi

Seseorang yang memiliki Pagar Gaib mempuyai sifat yang sensitif yang sangat tinggi, di mana seseorang tersebut akan cepat merasakan sebuah energi negatif ataupun positif yang berkeliaran sekitarnya.

Tidak hanya itu saja, mereka juga bisa merasakan energi yang di bawa oleh seseorang, bahkan dia bisa mengetahui apa yang ingin orang katakan sebelum mereka mengatakannya. 

Dan jika mereka berada di tempat yang sama dengan sosok seseorang yang mempuyai Pagar Gaib, maka mereka akan merasakan hawa panas ataupun hawa dingin. 

Mereka juga akan nyaman satu sama lainya ketika berada dengan orang-orang yang selaras energinya. Hal ini di karenakan energi Pagar Gaib saling berbenturan dengan energi negatif atau dengan energi positif yang ada di sekitarnya. 

Sumber: