Jangan Pernah Menghina Kelahiran Hari Senin! Ini Rahasianya

Jangan Pernah Menghina Kelahiran Hari Senin! Ini Rahasianya

Mbah Yadi-Pati-Jateng, Keistemewaan Kelahiran Hari Senin--You Tube

 

Namun tidak hanya itu saja, orang-orang senin ini memiliki sifat sensitif di karenakan hati yang lembut, tidak hanya itu saja orang yang lahir senin ini sangatlah peka terhadap perasaan orang lain, romantis kepada pasangan dan orang-orang senin ini sangatlah berencana. 

BACA JUGA:Ahmad Kanedi Gandeng Radar Seluma, Gelar Lomba Rabana se Kabupaten! Total hadiah 15 Juta

BACA JUGA:Tiga SUV Jenis Toyota Fortuner GR Sport 2024 Siap Diluncurkan ada Tiga Varian Warna Putih, Hitam dan Merah

6. Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir di hari senin mudah beradaptasi di lingkungan yang baru, dan juga sangatlah giat belajar dalam hal pekerjaan. Dan teryata juga sosok yang lahir senin ini sangatlah peyayang, dan sangatlah pandai menutupi sesuatu.

Jasa Pengisian Khodam Harimau Putih | Harimau putih, Harimau, Binatang buas

7. Orang yang lahir di hari senin adalah sosok yang memegang segel cakra "Sek Bumi", dimana sosoknya sangatlah optimis dan berani dan di lambangkan hewan "Macan". 

 

8. Orang senin juga adalah kunci segel dari pada pohon yang artinya menjadi peneduh, bisa menjadi peyejuk bagi orang-orang di sekitarnya. 

 

9. Dan kunci sukses orang yang lahir senin adalah harus mau bersilahturohmi, dan untuk mengetahui sifat dan lengkapnya kharakter orang senin maka kita harus banyak belajar. 

 

BACA JUGA:Sejak Jadi Cawapres, Mahfud Ingin Mundur dari Menteri, Tapi...

BACA JUGA: Jokowi Tegaskan Presiden Boleh Kampanye-Memihak, Menteri Juga Diperbolehkan

10. Di simpulkan dari nabi Isa AS, yang artinya orang yang lahir di hari senin adalah seseorang peyembuh yang bisa di gembarkan  bisa mengobati sakit hati dan yang lagi sedih.

Sumber: you tube